Pengen Ketemu Paris Hilton? Sabtu Ini, Paris Akan Resmikan Butiknya di Jakarta

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

JAKARTA l SURYA Online — Ada kabar baru dari sosialita Paris Hilton. Pewaris kerajaan bisnis Hotel Hilton itu dijadwalkan akan mengunjungi Jakarta pada Sabtu (25/9/2010) pekan ini. Devyani Anggrainy, Public Relation Officer Grand Indonesia, membenarkan kabar itu. “Ya benar. Rencananya, dia akan datang Sabtu ini untuk meresmikan butiknya di sini (Grand Indonesia),” ungkapnya di Jakarta, Senin (20/9/2010).

Ada dua acara yang bakal dihadiri Paris Hilton di Jakarta. Selain meresmikan butiknya, ia juga akan menghadiri peluncuran Majalah Hello!. “Dia hanya sehari berada di Jakarta,” katanya.
Seperti yang diwartakan MMD Newswire, Paris Hilton dalam sepekan ini akan meresmikan tujuh butiknya di kawasan Asia dan memperkenalkan koleksi terbarunya untuk musim gugur/musim dingin 2010, mulai dari tas tangan (handbags), jam, dan koleksi parfum barunya, Tease.

Selain Jakarta, Hilton juga akan mengunjungi Tokyo dan Kuala Lumpur (Malaysia).
Mengenai jadwal lanjutan yang akan dilakukan Paris di Jakarta, Devyani belum bisa memberi keterangan lebih jauh. “Belum ada. Sejauh ini cuma itu jadwalnya,” katanya. Kcm

sumber http://www.surya.co.id/2010/09/20/paris-hilton-resmikan-butiknya-di-jakarta.html


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved