Berkat Google Instant, Pencarian Jadi Lebih Instan

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Jakarta - Google meluncurkan fitur baru bernama Google Instant. Dengan ini, proses pencarian bakal menjadi lebih instan karena Google seakan sudah tahu kata yang bakal dicari.

Dikutip detikINET dari blog Google, Sabtu (11/9/2010), layanan baru ini berfungsi memberi prediksi saat kita mengetikan kata pada kolom pencarinan Google. Alhasil pencarian di Google menjadi lebih efisien.

Misalnya saja ketika kita mengetikkan kata 'Keyboard'. Sebelum selesai kita mengetik kata tersebut, Google Instant bakal memprediksi dan mengeluarkan pendekatan kata 'key' (dalam teks abu-abu) semisal, 'keypad', 'keyword', dan sebagainya.

Selain itu pengguna bisa melakukan fungsi scrolling ke bawah dan memilih prediksi yang dikeluarkan Google sebelumnya. Fitur ini memang menarik. Sayangnya pengguna di Indonesia harus bersabar. Pasalnya Google Instant baru akan tersedia di Amerika Serikat dan Eropa dalam beberapa minggu mendatang. 
sumber http://www.detikinet.com/read/2010/09/11/082123/1439032/317/berkat-google-instant-pencarian-jadi-lebih-instan/?i991102105


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved