Foto foto saat tanaman disetrum pakai listrik!!

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Quote:

Ini adalah Foto, ketika semua yang terlihat sederhana, sangat indah dan yang pertama mendapat cara untuk melakukan ini adalah Robert Buelteman.


Dalam kasus ini, "aura" berkilauan yang dihasilkan oleh efek sederhana yang dibuat pada tanaman ini disebut Kirlian.


Dia memasang papan logam untuk tanaman-tanaman yang berbeda kemudian memberikan papan logam itu dengan arus listrik sampai 80.000 volt. Segera setelah itu, ia mengambil gambar.


Anda harus melihat hal ini, itu benar-benar sangat indah, mungkin terlihat seperti hasil photoshop tapi semua gambar ini adalah nyata.
Spoiler for gambar:











Spoiler for gambar:











Spoiler for gambar:















Quote:



Ni orangnya gan..








Robert Buelteman bukan fotografer biasa. Dia tidak mengambil gambar kursi taman atau bayi yang menangis. Dia mengubah sifat alami tumbuhan menjadi visi listrik sangat sulit dan berbahaya yang tidak ada orang lain bahkan akan mencobanya.


Berikut ini adalah rincian menyeluruh proses Buelteman's:


Bekerja di kegelapan total, Buelteman mempersiapkan apa yang dia sebut "paparan matriks" dengan meletakkan selembar 8 x 10 film transparansi pada kuda-kuda terbuka berbingkai, yang pada gilirannya didukung oleh 11 inch x 14 sepotong logam lembaran mengambang dalam larutan silikon cair terjepit di antara dua lembar kaca. Terhubung ke lembaran logam melalui kabel busi dua 40.000-volt solid-state kumparan Tesla.


Maka posisi bahan tanaman di film (emulsi sisi atas), melekat satu penjepit pada kabel jumper baterai untuk akar, umbi, batang atau cabang tanaman, dan penjepit lainnya ke tanah logam, spike-driven ke beton lantai studionya. Dia kemudian mengirimkan ke atas dari 80.000 volt melalui lembaran logam dan busur di dan melalui tanaman.


"Beberapa tanaman memiliki tingkat konduktivitas yang tinggi, sementara yang lain sudah sangat sedikit. 'Pop' One dari muatan listrik dapat mencairkan kelopak bunga, dan kadang-kadang saya harus 'memasak' tanaman untuk mendapatkan gambar dengan eksposur yang bervariasi dari 1 / 30 per detik untuk 30 detik "Setelah paparan awal. , Buelteman menggunakan lampu sorot tambahan dan / atau kabel serat optik untuk susah payah "cat" cahaya tambahan ke wilayah-wilayah tertentu dari tanaman, yang meningkatkan detail dan pencahayaan secara keseluruhan. Kadang-kadang, ia akan overlay tanaman dengan layar difusi menggunakan bahan seperti kertas beras. Dia melihat link dalam karyanya ke awal fotografi, mengutip pendahulunya seperti William Henry Fox Talbot, selain juga sebagai percobaan di teknik seperti fotografi Kirlian dan lensa-kurang serat optik pencitraan.
Quote:

TUJUAN DIA bikin percobaan ini nih..


"Salah satu alasan mengapa saya ingin mengejar sesuatu yang baru adalah karena saya telah menjadi lelah karena sifat dogmatis dan objek yang itu2 saja dalam fotografi. Aku ingin keluar dari tradisi fotografi dan menemukan suara saya di tempat lain, untuk melakukan sesuatu di luar kendali, di mana tidak ada berhenti atau daun jendela dan di mana Anda harus terus-menerus menghasilkan dalam diri Anda rasa kebaruan dan penemuan, "kata Buelteman , yang melepaskan karirnya sebagai fotografer seni komersial dan lanskap untuk mengejar proyek terakhirnya.
sumber http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5303972


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved