balasan lucu untuk penipuan mama minta pulsa

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

iseng iseng gak ada kerjaan mending nulis ini saja deh
gara gara penipuan  BRTI: Laporkan bila 'Mama Minta Pulsa...' 
banyak masyarakat yang takut ketipu kali ini saya mau iseng iseng jawab sms itu ya haha

Tolong belikan mama pulsa dulu yang 20rb di no baru mama ini 08571316xxx 
soalnya teman mama kecelakaan ,
sekarang keluarganya harus di hubungi penting,nanti mama ganti

nah mungkin sobat sobat bisa jawab ini
sedikit lucu si


"tadi M-Tronik ngambek sama aku, katanya bon utang udah 250.000 lebih"
"Aku Bukan Anak Mama... titik...!!!" 

"maaf format sms yang anda kirim salah. ketik TRANSFER(spasi)20000(spasi)089795***** kirim ke 123. Info 200"

"Lho Bukannya mama jualan pulsa ya?kok minta dibeliin?"

mas/mba hati2 loh.. saya anggota cyber crime, bisa melacak hp menggunakan satelit, saya uda ngirim unit kearah sana untuk menangkap saudara 

aku gak punya mamaaa..aku punyanya ibuu...

ma,kalo pulang jangan lupa beliin cendol ya!

ah mama bisa aja,mama di sebelah saya kok smsan sih 
   
mamah mamah ini sinchan mah

 Ih ibu sejak kapan bisa sms, wong kalo mau sms aja minta tolong ke aku


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

Jangan ke typo dengan nama gue (bikin senyum senyum najong sendiri loh) (from rayi.web.id)


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Poskan Komentar

 

Arsip Blog

komentar terakhir

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi Dwiky putra | All Rights Reserved