bocornya motor keluaran baru yamaha LEXAM

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Bro sekalian, Gimana Kabarnya bebek Matik Yamaha?

selain Bebek sport yang disinyalir next MX , bebek matik yamaha ini Kian santer di ujicoba Oleh yamaha di Jalanan umum.

Beberapa mata pengunjung blog yang menyaksikan motor ini di jalan dan melaporkan ke semua jejaring sosial yang terafiliasi dengan tmcblog.com sempat mendapati versi full striping motor bebek matik ini dan di body belakangnya tertulis L E X A M dengan font hurup lebih tinggi dari tulisan lexam versi Vietnam seperti di gambar samping, entahlah, mungkinkah yamaha Indonesia akan tetap menyematkan nama Lexam untuk bebek matik ini?

Silahkan Bookmark artikel ini dan kita buktikan nanti saat motor yang memiliki kode 40D dan direndanakan diproduksi sebanyak 4000 unit di tahap awal ini sudah dirilis resmi.

Bila Honda menyematkan Nama Revo AT pada bebek matiknya, bisa jadi dikarenakan secara fisik.
motor tersebut memiliki banyak kesamaan bentuk fisik dengan bebek Entry Level Honda yakni Honda revo. Nah yamaha sepertinya tidak serta merta menamakan bebek matiknya menjadi Vega AT ataupun Jupiter AT. Bisa jadi dikarenakan bentuk fisik  body bebek

Saya melihat Yamaha menilai bahwa bebek matik ini ini tidak membawa persepsi yang sudah terlanjur berada di mindset konsumen terhadap Vega dan Jupiter, sehingga ikhtiar yamaha adalah lebih prefer mengambil strategi membuat dan membangun image branding baru.
Yaaaa, Lexam ini . ..  ( bukan saudaranya LekDjie lho ya xixixixixi :mrgreen: ) silahkan share komentar Bro semua, semoga berguna

sumber http://tmcblog.com/2010/09/04/bocor-aluuusss-kayaknya-bebek-matik-yamaha-akan-tetap-dinamakan-l-e-x-a-m/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


Kancas rem motor on 25 Juni 2015 pukul 13.58 mengatakan...

Model baru lagi aja nih. Semakin bersaing aja yah sama kompetitornya, honda. Untungnya onderdil dari kedua perusahaan motor ini gk sulit di cari, kaya kanvas rem, shock braker, dll.

Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved