Google Rambah Bisnis "Fashion"

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

SAN FRANCISCO — Ekspansi bisnis Google terus merambah ceruk pasar baru. Kali ini, raksasa internet tersebut berusaha menggaet konsumen wanita dengan meluncurkan situs web www.boutiques.com.

Situs ini menyediakan ruang bagi setiap orang membuat toko online sendiri sesuai gaya pakaian yang dia sukai. Peranan utama Google dalam situs web ini tetap pada search engine. Fitur search engine-nya membantu pengguna untuk mencari barang apa saja yang cocok sesuai minat setiap pengguna.

"Dalam fashion, ada banyak pilihan. Situs ini harusnya dapat menyajikan semuanya," kata Munjal Shah, direktur manajemen produk Google, seperti dilansir AFP, Kamis (18/11/2010). Kehadiran situs web ini adalah hasil akuisisi Google terhadap Like.com.

Selain menampilkan koleksi setiap pengguna, Boutiques.com juga menyajikan koleksi yang dibahas tokoh-tokoh terkenal, seperti selebriti, desainer, dan blogger fashion. Sayangnya, untuk sementara layanan toko online hanya tersedia untuk pengguna di AS dan situs ini khusus untuk koleksi fashion perempuan.

via http://tekno.kompas.com/read/2010/11/18/10331676/Google.Rambah.Bisnis..quot.Fashion.quot.


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


Bisnis online tanpa modal on 30 Desember 2013 09.06 mengatakan...

Google semakin memonopoli bisnis di dunia internet nih... Jangan sampai deh semua dikuasai google biar tidak terjadi praktek monopoli bisnis.

Posting Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved