Ionopolis, Game Jejaring Sosial Pertama di Indonesia

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

JAKARTA - Produsen minuman berenergi Pocari Sweat mencoba cara baru dalam memasarkan produknya, yakni dengan merangkul penggiat dunia maya dan pencinta game.

Game bertajuk Ionopolis ini dikembangkan dengan memadukan seluruh jejaring sosial yang ada. Untuk memainkan game Ionopolis, setidaknya ada 3 platform jejaring sosial yang dihubungkan, seperti Facebook, Twitter dan Foursquare.

"Kami percaya game Ionopolis ini merupakan pelopor game social pertama di Indonesia, yang menghubungkan antara 3 platform paling populer di tanah air," terang R. Suhendra, Product Manager Marketing Pocari Sweat Indonesia, saat peluncuran Ionopolis, di Plasa Semanggi, Jakarta, Kamis (11/11/2010).

Suhendra juga menambahkan, selain memenuhi unsur fun dan edukatif, Ionopolis juga diciptakan oleh tim yang keseluruhannya adalah orang Indonesia, yang terdiri dari tim Pocari dan tim kreatif lainnya.

"Game yang memadukan antara komik dan online ini, penuh unsur edukatif juga namun dikemas dengan cara yang fun," tambahnya.

Kisah Ionopolis sendiri bermula dari sebuah kota bernama Ionopolis yang penduduknya terancam oleh kehadiran penjahat yang tidak terlihat. Peserta dari game ini akan ditantang untuk memushankan penjahat tersebut dengan melakukan check in di venue yang telah ditentukan di Foursquare. Selain itu ada juga tantangan berupa trivia quiz seputar gaya hidup sehat untuk mendapatkan poin.

Namun, untuk memulai game petualangan ini, pengguna harus terlebih dahulu mendaftrakan diri di situs pocarisweat.co.id/ionopolis. Lalu men-follow akun Twitter @pocarisweatID dan bergabung dengan Facebook.com/pocarisweatindonesia.

Setiap pengguna yang mempunyai nilai tertinggi akan memperbutkan hadiah iPod nano dan iPod Shuffle. Dimana grand prizenya nanti, 2 orang pemanang akan diajak berlibur ke Jepang. (srn)


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved