Kaos Anti Perut Buncit

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Kaos antiperut buncit Spanx

Banyak pria bermasalah dengan lemak berlebih di bagian perut. Di tengah berbagai solusi 'menyiksa' yang belum membuahkan hasil, kini ada tawaran instan bagi pria untuk mendapatkan perut sixpack.

Adalah Spanx, sebuah produsen pakaian dalam wanita, yang baru saja meluncurkan produk pakaian dalam khusus untuk pria berperut buncit di Inggris. Produk ini dijanjikan mampu menyembunyikan lemak menggelambir di perut.

Sara Blakely, pendiri Spanx asal Amerika, mengatakan, "Kami mengerahkan seluruh pengetahuan dan pengalaman kami selama 10 tahun di bidang pakaian dalam untuk menciptakan produk perdana yang dapat menyempurnakan bentuk tubuh pria," ujarnya seperti dikutip dari Daily Mail.

Blakely menambahkan bahwa ini adalah jawaban untuk sejumlah kolega dan selebritis Hollywood yang menantangnya menciptakan produk khusus laki-laki sejak bertahun-tahun lalu. "Saya terinspirasi membuat pakaian dalam yang dapat memberi kepuasan instan untuk laki-laki," ujarnya.

Pakaian dalam ini berupa kaos yang sangat lentur dan nyaman. Dalam promosinya, kaos ini dikata mampu menyembunyikan lemak menggelambit sehinhga membuat dada terkesan bidang, perut rata, sekaligus memperbaiki postur tubuh.


Selain produk yang dinamai Cotton Compression Undershit itu, ada Zoned Performance Undershit yang sekaligus berfungsi menyempurnakan bentuk lengan. Tersedia pula Cotton Comfort dan celana boxer yang dibuat untuk menunjang penampilan pria.

Di Inggris, Cotton Compression Undershit dijual seharga £69 atau sekitar Rp1 juta. Di Amerika, produk yang dipasarkan sejak Februari ini cukup diminati pasar.
 
via http://tidakin.blogspot.com/2010/11/kaus-anti-perut-buncit.html


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


desain kaos on 18 Desember 2013 17.11 mengatakan...

Wah, ada yah kaos untuk menyembunyikan dan menyembuhkan perut buncit. Patut dicoba nih kaos seperti ini.

Posting Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved