Inilah Blog Marissa Haque yang Kontroversial tersebut

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini


Blog Marissa Haque


Blog Marissa Haque - Belum lama ini terdengar kabar miring mengenai Marissa Haque yang mencoba 'mencari sensasi' dan Blog Marissa Haque yang digunakan sebagai medianya. Dari ucapan yang tidak mengenakkan dari Marissa Haque yang tertulis dalam blognya itu membuat para Tweeps mulai ramai membicarakan ucapan bernada cemburu ini. Marissa Haque sedang hangat dibicarakan di situs jejaring sosial Twitter. Pasalnya, curhatan Marissa Haque soal suaminya, Ikang Fawzi di Blog Marissa Haque yang ditulisnya menjadi bahasan di milis yang akhirnya beredar luas.

Seperti dilansir kapanlagi.com, beberapa blog yang diperkirakan ditulis oleh Marissa Haque menuturkan soal kecemburuannya yang amat sangat melihat Ikang dekat dengan beberapa wanita dalam sebuah acara musik. Hingga akhirnya kisah pun berlanjut menjadi kenangan masa lalu mereka yang penuh perjuangan. Beberapa komentar yang masuk dalam blog bahkan ada yang menghubungkan hal-hal ini dengan pemilihan pemimpin daerah yang sebelumnya sempat diikuti oleh Marissa Haque.

Entah benar atau tidak, curhatan tersebut ada di blog Marissa Haque berikut ini:

http://ikangfawzi.blogdetik.com/2010/08/09/surat-protes-cinta-marissa-haque-istriku-karena-vina-panduwinata-memes-adisaputra-ikang-fawzi/,

http://marissahaque.blogdetik.com/2010/08/09/ujian-cintaku-pada-ikang-melalui-vina-panduwinata-christine-panjaitan-marissa-haque/

http://ikang-fawziku-tercinta.blogspot.com/2010/02/ketika-cinta-semakin-membara-kami.html

Isi dari blog Marissa Haque tersebut menyerang Memes, Christine Panjaitan, serta Vina Panduwinata, seputar masalah percintaan dengan suaminya, Ikang Fawzi. Sampai saat ini, pihak Marissa Haque masih belum bisa dihubungi utuk mengkonfirmasikan postingan di blog tersebut. Namun kabarnya Isabella Fawzi (Putri Marissa Haque dan Ikang Fawzi), sudah mengindikasikan bahwa tulisan ini benar-benar ditulis oleh ibunya.

Hal ini terungkap dari Twitter pribadi Isabella, yang menyebutkan bahwa dirinya menyesali adanya berita yang tertulis pada blog Marissa Haque ibunya. "Kepada teman", Bella memohon maaf yg sebesar-besarnya ats beredarnya berita yg krg enak dr blog ibu sy... I really" sorry..." tulis gadis yang akrab disapa Bella ini.

Bella pun sepertinya tidak ingin membuka masalah ini lebih jauh, ketika dalam postingan sesudahnya, dirinya lebih suka menyerahkan masalah ini langsung kepada ibunya.

"@ThinkWL saya kurang tau juga... Tanya ibu saya aja, sy takut salah ngomong," tulisnya kemudian. Sebelumnya, ibu Bella , artis dan tokoh politik Marissa Haque

Menjadi kabar hangat karena tulisan dalam blog Marissa Haque yang 'menyerang' Vina Panduwinata dan Memes karena kedekatan mereka dengan sang suami, Ikang Fawzi , dalam sebuah acara musik. Icha , panggilan akrab Marissa pun sempat mengkritik cara berpakaian keduanya yang terlalu terbuka dan menggoda laki-laki, termasuk sang suami.

Melihat seperti ini, Kevin sebagai Putra dari Memes pun angkat bicara, dia tidak terima ibunya dijelek-jelekkan dalam Blog Marissa Haque

via http://www.anehnie.com/2010/11/blog-marissa-haque.html


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


abenk on 19 November 2010 15.12 mengatakan...

salam kenal......
FOLLOW ME
BLOG SAYA
thank...

Posting Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved