Microsoft Buka Toko Game Online

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini



SAN FRANCISCO,  Dalam waktu dekat, Microsoft bakal mengaktifkan toko game online untuk memenuhi kebutuhan pecinta game di PC berbasis Windows. Lewat layanan ini, konsumen dapat mendapatkan game lebih mudah dengan cara mengunduhnya.

"Kami membangun sebuah toko digital untuk para pcinta game PC secara menyeluruh," ujar Kevin Unangst, senior global director Microsoft PC seperti dilansir AFP, Jumat (22/10/2010). Layanan yang diberi nama Games for the Windows Marketplace akan tersedia di alamat web www.gamesforwindows.com mulai 15 November 2010.

Saat diluncurkan, akan tersedia 100 judul game dengan penawaran harga spesial. Di antaranya gane-game keanamaan seperti Fable dan Grand Theft Auto. Sejumlah produsen game telah menyatakan dukungan terhadap layanan ini seperti Rockstar, Capcom, Square Enix, dan Warner Brothers Interactive Entertainment.

Selain menyediakan layanan unduh game, toko online tersebut juga akan diintegrasikan dengan layanan XBox Live dan Windows Live yang merupakan komunitas game online yang dikelola Microsoft.

via http://tekno.kompas.com/read/2010/10/25/11183797/Microsoft.Buka.Toko.Game.Online


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



3 komentar:


Jasa Pembuatan Toko Online on 26 Desember 2013 13.20 mengatakan...

wah keren microsoft ikut2an buka toko game online , kira-kira bisa ngalahin steam ga ya?

Software Toko on 7 Agustus 2014 17.19 mengatakan...

"Kami membangun sebuah toko digital untuk para pcinta game PC secara menyeluruh," ujar Kevin Unangst. Betul sekali tuh. Memang sudah seharusnya membangun toko sendiri sekaligus juga dapat mengalahkan SOny dengan PS-nya.

Toko Kabel Tray on 26 Juni 2015 15.01 mengatakan...

Bagus tuh dibuka toko game online agar dapat membeli langsung para penggemar microsoft.

Posting Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved