PSP Phone Dirilis Februari?

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Sebelumnya keripiku blog pernah membahas tentang ini di SonyEricsson PLAYSTATION PHONE (review spesifikasi)
LONDON - Beberapa kali Sony Ericsson membantah akan membuat Playstation Portable (PSP) Phone. Namun dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Head of Sony Ericsson Bert Nordberg mengindikasi informasi yang berbeda.

Dalam wawancaranya, Nordberg tidak mengkonfirmasi bahwa ponsel yang dapat memainkan game PlayStation Portable akan datang segera tetapi dia mengindikasikan beberapa petunjuk yang mengindikasikan bahwa alat tersebut mungkin akan diperkenalkan pada Februari.

Banyak informasi yang menerangkan tentang perangkat ini telah bocor ke publik. Akan tetapi perusahaan-perusahaan di belakang perangkat ini belum mengatakan informasi resmi apa pun.

Ketika Nordberg ditanya tentang rumor tersebut oleh Wall Street Journal, ia hanya berkata "Ada banyak asap karena ada api di suatu tempat," katanya, yang dikutip, Senin (22/11/2010).

Dia juga mengatakan tidak tahu mengapa perusahaannya tidak membuat ponsel PlayStation sebelum ini, tetapi dia menyiratkan bahwa masa depan PSP Phone mungkin lebih cerah.

Dia melanjutkan lagi, seolah-olah sambil lalu, bahwa perusahaannya akan membuat pengumuman besar di Mobile World Congress, di Barcelona, pada bulan Februari. Berharap, tentu saja, bahwa pengumuman itu adalah PSP Phone.
 via http://techno.okezone.com/read/2010/11/22/57/395674/psp-phone-dirilis-februari


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved