Lagu Baru Michael Jackson di Internet Palsu?

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

CALIFORNIA - Internet kini dipenuhi oleh berita mengenai single terbaru Michael Jackson dari album terbarunya yang dirilis setelah kematian sang legendaris tersebut. Namun rumor beredar jika lagu tersebut adalah palsu.

Epic Records, selaku label rekaman dari Michael Jackson, telah merilis sebuah pernyataan untuk meyakinkan fans dan saudari Michael Jackson, La Toya Jackson, bahwa lagu yang berjudul 'Breaking News' itu betul-betul dinyanyikan oleh Raja Pop itu sendiri. Demikian seperti yang dikutip dari Mashable, Selasa (9/11/2010).

Banyak fans Michael Jackson yang meragukan keaslian lagu tersebut dengan memberi komentar di Twitter dan website dari Epic Records.

Sepertinya wajar bahwa perilisan online dari single terbaru Michael Jackson akan membuat kehebohan di internet. Setelah penyanyi legendaris tersebut meninggal pada bulan Juni 2009, kematiannya menghebohkan dunia Twitter dan pemakamannya disiarkan secara live streaming di banyak saluran internet. Setahun setelah kematian Raja Pop tersebut belum hilang pengaruhnya, karena di internet orang-orang masih terus membicarakannya.

Lagu 'Breaking News' ini bukanlah lagu pertama yang dirilis pasca kematian Michael Jackson. Tahun lalu lagu 'This Is It' juga pertama kali beredar di internet, membuatnya sebagai lagu pertama Michael Jackson yang dirilis pasca kematiannya. Lagu 'This Is It' juga dibuat dalam format film dokumenter dengan judul yang sama.

Dengarkanlah singel terbaru dari Michael Jackson berjudul 'Breaking News' dari album baru yang akan dirilis pada tanggal 14 Desember nanti, di website resmi. Nantinya lagu tersebut akan disiarkan melalui live streaming selama satu minggu penuh.
(srn)
 via http://techno.okezone.com/read/2010/11/09/94/391278/lagu-baru-michael-jackson-di-internet-palsu 


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved