Geser Yahoo, Bing Kini Search Engine No.2 di Dunia

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Menurut perusahaan analisis web StatCounter, di bulan Januari kemarin Bing telah menggeser Yahoo dari posisi kedua search engine yang paling banyak digunakan di seluruh dunia.

Meski begitu bukan berarti Bing lantas sudah menempeli Google. Bila melihat data statistik Google tetap tidak terkalahkan dengan pangsa pasar global sebesar 89.94%, sementara disusul oleh Bing sebesar 4.37%, dan Yahoo sebesar 3.93%. Ini juga merupakan pertama kalinya Google jatuh di bawah angka 90% sejak Agustus 2009.

Perbedaan angka yang besar ini setidaknya masih menjamin superioritas Google hingga 5 bahkan 10 tahun yang akan datang. Apalagi melihat banyaknya inovasi yang ditawarkan Google di layanan search enginenya. Selain itu kemenangan Mirosoft Bing terhadap Yahoo juga sepertinya tidak begitu berpengaruh, mengingat Bing juga mentenagai hasil pencarian Yahoo di berbagai negara seperti Amerika, Kanada, Australia, Brazil, dan Meksiko.
Di Amerika sendiri,Yahoo masih memiliki kepemimpinan terhadap Bing dengan menguasai pangsa pasar 9.74% sedangkan Bing hanya 9.03%. Google menguasai 79.63% pangsa pasar di Amerika. Apakah Google harus takut dan waspada pada search engine besutan Microsoft ini?


via downloadsquad
http://www.teknoup.com/news/7567/geser-yahoo-bing-kini-search-engine-no2-di-dunia/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved