Nonton Oscar Lewat Twitter? Bisa!

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

oscar_2011 BERMIMPI jadi tamu istimewa malam puncak acara Academy Awards alias penganugerahan Piala Oscar?
Rasanya sulit, jangankan main film, bergaya di depan kamera saja cuma sekelas kamera ponsel alias film format 3gp hehehe...

Tapi tenang, bagi ini Anda yang ini menyaksikan malam penganugerahan piala Oscar secara lengkap bahkan hingga ke balik layar, tidak perlu kuatir.

Tahun ini, Academy of Motion Picture Arts and Sciences sebagai penyelenggara resmi Oscar, menyediakan akses seluas-luasnya bagi para pecinta film di seluruh dunia.
“Kami tahu, semakin banyak pemirsa televisi yang menggunakan perangkat lain saat sedang menonton. Kami ingin perangkat itu memiliki konten penunjang yang berkaitan dengan apa yang sedang ditontonnya,” papar Ric Robertson, eksekutif administrator Academy.

Hal inilah yang membuat Robertson mencetuskan ide mengenai layanan tayangan Oscar melalui jejaring sosial.
“Idenya ialah bagaimana kita menyibak tirai di panggung dan mengajak pemirsa merasakan suasana nyata di malam Oscar,” ujarnya kepada Reuters, Kamis (24/2).

Untuk merasakan pengalaman nyata ini, Anda tak perlu meluncur ke AS. Cukup dengan mengakses Facebook, Twitter, atau laman resmi Oscar.

Melalui Facebook, Anda diperbolehkan mengintip suasana Oscar lewat foto-foto yang diunggah segera setelah foto diambil. Pihak Academy menjamin, foto-foto yang Anda lihat melalui Facebook akan menampilkan pemandangan yang tak akan Anda lihat di siaran televisi.
Di Twiter, akun resmi Academy (@TheAcademy) mengajak para nominee untuk aktif mengirimkan liputan langsung dari lokasi. Dalam dunia Twitter, kegiatan ini akrab disebut “tweeport” alias tweet-report.
Tak hanya para nominee, perkumpulan kaum ibu di Hollywood pun diharapkan ikut serta dalam “tweeport” di malam Oscar. Di antaranya akun @Orusselsmom milik ibunda sutradara The Fighter David O. Russel, serta @EmilieUnkrich ibunda sutradara Lee Unkrich.

Aktor dan sutradara James Franco tak tanggung-tanggung mengajak ibu (@Francosmom) dan neneknya (@Grandmamitz) untuk terus nge-tweet selama gelaran Oscar berlangsung.

Layanan web streaming pun hadir untuk memanjakan para movie-buff. Laman Oscar.com menjual tiket “All Access Pass” untuk menyaksikan siaran langsung Oscar 2011, dimulai dari red carpet, backstage, ruangan konferensi pers, hingga acara makan malam di Governors Ball.
Ayo, siapkan ponsel atau komputer Anda dari sekarang. Sambil ngemil popcorn juga boleh.

via http://www.tabloidbintang.com/gaya-hidup/tekno/9391-nonton-oscar-lewat-twitter-bisa.html


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved