XL Pasok iPhone 4 di Indonesia

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

iPhone 4 yang didistribusikan oleh Telkomsel menimbulkan banyak kekecewaan lantaran pasokan yang sangat terbatas. Tampaknya Apple tidak memberikan exclusif produk tersebut khusus untuk Telkomsel. Terbukti XL juga akan segera membuka penjualan iPhone 4. Terlihat di websitenya, iPhone 4 sudah dibuka pendaftarannya dan akan segera diluncurkan.

Walaupun iPhone 4 cukup laris diluar negeri, namun animo antusias di Indonesia tidak terlalu banyak. Hal ini mungkin dikarenakan produk Blackberry asal produsen RIM Kanada  sudah terlanjur dikenal di Indonesia, dan hampir semua orang menggunakannya di Indonesia. Apalagi ponsel-ponsel Android sudah mulai menjamur, dan memiliki kemampuan yang cukup diandalkan serta dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

Namun tidak tertutup kemungkinan iPhone 4 dapat laris dan menjadi tren baru di masyarakat Indonesia. Terbukti XL saja tertarik untuk menjual produk tersebut. Kira-kira berapa harga yang dipatok XL untuk iPhone 4 ini ? apakah lebih murah dari Telkomsel? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved