Perkenalkan : SoPhone, Cloning iPhone 4

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Ini Dia  SoPhone “iPhone 4″ Cloning iPhone 4 seharga Rp. 1.900.000 Yang Bikin Heboh. Kesuksesan apple dengan iphone 4 nya mendorong Produsen ponsel china merilis versi cloning dari iPhone 4 , yang bernama SoPhone. Pada pandangan awal, SoPhone, sang iphone 4 murah, benar-benar menipu pandangan kita karna memiliki tampilan dan dimensi yang sangat mirip dengan iPhone 4. Bukan hanya tampilan yang sama, SoPhone juga telah menggunakan User Interface yang berfungsi sama dengan iPhone 4.

Sophone, Cloning iPhone 4 murah
Cewek diatas memegang iPhone 4 dan SoPhone Cloningan iPhone 4, Bisakah anda bedakan mana yang palsu? Karena keduanya sangat mirip
So Phone Didukung oleh chipset MTK6235, juga dilengkapi dengan layar sentuh 3,5 inci, 4GB penyimpanan flash, kamera depan dan belakang, Wi-Fi, Bluetooth, dan baterai 1400mAh removable. So Phone memiliki dimensi  115,2 × 58,6 × 9.3mm, yang sama persis dengan Apple  iPhone 4. Hal ini membuat SoPhone cocok dengan semua Case iPhone.
Sophone, Cloning iPhone 4 murah
Foto : SoPhone
Tentu saja Sophone tidak dilengkapi dengan layar retina unggulan iphone dan Tidak  menyertakan slot kartu micro SD. Produsen SoPhone mengklaim bahwa SoPhone dibuat sebagai penghormatan atas Steve Jobs, tentu saja Steve Jobs tidak akan tersanjung jika mengetahui bahwa ia bisa kehilangan uang setiap harinya di China dari penjualan iphone 4 palsu tersebut. iPhone Palsu ini bisa anda dapat dengan harga 1.380 yuan China (sekitar US $ 209). Atau sekitar Rp 1.900.000 Lihat video di bawah ini membandingkan SoPhone, iPhone Palsu  dengan iPhone asli 4. 
 


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


Unknown on 7 April 2013 pukul 13.09 mengatakan...

ini ada gak diindonesia?

Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved