Harga iPad 2 Internasional Diumumkan

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

iPad 2 sedang menjadi topik hangat hari ini, bagaimana tidak, tablet terbaru besutan Apple tersebut sedang dirilis secara global di 24 negara di dunia dan sudah menjadi incaran konsumen hingga pedagang sejak awal.


Namun bukan berarti harga iPad 2 yang diluncurkan di negara lain akan sama dengan harga iPad 2 di Amerika. Bila harga iPad 2 termurah versi WiFi 16GB dimulai dari harga $499 dolar di Amerika, lain halnya dengan kawasan Eropa. Menurut rincian harga iPad 2 Internasional, iPad 2 di Eropa di banderol seharga $678 (16GB WiFi), $820 (32GB WiFi), $962 (64GB WiFi), untuk versi 3G nya masing-masing ditambahkan $170.

Untuk pasar Inggris, iPad 2 dibanderol dengan harga mulai dari $643 (16GB WiFi) hingga $901 (64GB WiFi), sedangkan untuk versi 3G nya masing-masing ditambahkan $160. Yang paling murah diantara semua negara adalah Australia dan Selandia Baru. Lebih jelasnya lihat gambar harga internasional iPad 2 dibawah ini:



Dengan popularitas yang sangat tinggi sejak peluncuran tablet versi pertama serta menjadi gadget terpanas di Amerika saat ini. Hampir bisa dipastikan gadget ini akan laris diborong disetiap negara hingga stok iPad 2 habis, malah satu orang bisa memborong banyak iPad dengan mengajak siapa saya yang bisa membantunya.
Apakah ini karena latah mengikuti tren, atau karena gadget ini layak dibeli dan diperlukan, atau dianggap sebagai ladang bisnis baru?



via http://www.teknoup.com/news/7787/harga-ipad-2-internasional-diumumkan/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved