iPhone 4 Jatuh dari Ketinggian 1,000 Kaki, Tetap Berjalan Lancar dan Tanpa Baret

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Ketika pertama kali Apple merilis iPhone 4, banyak berita miring yang beredar terhadapnya. Selain masalah kualitas sinyal yang buruk, iPhone 4 juga diberitakan lebih rentan pecah karena menggunakan kaca untuk lapisan bagian depan dan belakangnya. Tidak sedikit juga yang memposting gambar kaca belakang iPhone 4 yang pecah meski hanya tidak sengaja terbentur.
Namun cerita yang kali ini berbeda, iPhone 4 milik Ron Walker, Combat Controller U.S Air Force, telah jatuh dari ketinggian sekitar 1000 kaki dan tidak mengalami bahkan goresan sama sekali. Kejadian tersebut bermula dari Walker yang sedang berada di pesawat mencari tempat mendarat, iPhone 4 miliknya tidak sengaja keluar dan terjatuh dari kantongnya menuju ke daratan bumi. Saat itu pesawat sedang berjalan dalam kecepatan 150 mil perjam di ketinggian 1000 kaki.
Ketika mendarat, Walker langsung menghubungi beberapa teman-temannya apa yang terjadi, kemudian temannya mencari ponsel tersebut menggunakan fitur "Find My iPhone" yang telah aktifkan. iPhone 4 milik Walker ditemukan dalam keadaan berjalan lancar tanpa ada baret sedikitpun, Walter menggunakan case Griffin standar untuk ponselnya tersebut dan tidak ada proteksi spesial padanya.
Pengalaman yang dialami Ron Walker ini kemudian disebarkan di berbagai forum Apple seperti Tuaw dan iLounge. Seandainya iPhone 4 milik Walker jatuh ke air, pasti akan jadi cerita lain.




via tuaw, BGR, iLounge
http://www.teknoup.com/news/7771/iphone-4-jatuh-dari-ketinggian-1000-kaki-tetap-berjalan-lancar-dan-tanpa-baret/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


LOVELYZ TRILOGY on 5 Oktober 2018 pukul 10.38 mengatakan...

huhu jadi inginkan beli satu
https://cody.id/produk/blower/blower-cody-850/

Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved