5 Smartphone Android Pesaing Samsung Galaxy S2

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini


Samsung Galaxy S2 dikatakan sebagai smartphone terbaik yang ada di pasar saat ini. Kehadiran Galaxy S2 di pasar AS telah lama diantisipasi, mengikuti jejak Samsung yang ditetapkan sebagai ponsel dengan penjualan terbaik setelah berhasil melampaui angka 5 juta unit di Eropa dan Asia hanya dalam waktu 85 hari.

Galaxy S2 sendiri cukup dibanggakan karena menawarkan tampilan, media, komunikasi, hiburan dan pengalaman bisnis dengan beragam spesifikasinya. Perangkat ini didukung oleh 4,3 inci SUPER AMOLED Plus screen, HSPA+21 Mbps wireless capability, 8MP kamera belakang dan 2MP kamera depan dengan LED Flash dan dual core processor.

Melihat hal ini, sejumlah kompetitor tentunya tak ingin ketinggalan untuk menghadirkan lawan yang tangguh. Jika beberapa hari yang lalu telah beredar foto LG LU6200 yang konon merupakan rival dari Samsung Galaxy S2, kini sejumlah smartphone menantang Galaxy S2. Apa saja kelima smartphone tersebut?

Motorola Droid Bionic




Droid Bionic dipuji sebagai “made from machines to rule all machines”. Menawarkan spesifikasi utama seperi 4,3 inci qHD screen, 8MP kamera, 1080p HD video capture, dual core processor dan talk time sampai dengan 650 menit. Droid Bionic ini dirilis pada awal September dan telah diupgrade menjadi Droid X2.


Samsung Nexus Prime



Oktober merupakan bulan yang dinanti banyak orang, selain rumor peluncuran iPhone 5, banyak juga yang menantikan rilis dari smartphone Nexus Prime. Perangkat ini akan menjadi smartphone pertama yang berjalan dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich, menggabungkan Honeycomb dan Gingerbread. Laporan lain menyebutkan spesifikasi yang meliputi dual-core Krait-based Snapdragon processor (yang akan membuat perangkat berjalan 100 kali lebih cepat dari kecepatan normal), 1GB RAM, 720p HD display, 1080p HD video capture dan playback, serta kamera 5MP.


HTC Vigor



HTC tidak ingin ketinggalan dengan menghadirkan HTC Vigor, smartphone yang dikatakan akan didukung fitur Beats Dr. Dre. Selain itu, perangkat ini juga diharapkan akan menyajikan pengalaman musik yang mengesankan. Pengganti yang cukup layak untuk model lama mereka, HTC Thunderbolt. Vigor sendiri dirumorkan memiliki dual core processor dan layar 4,3 inci dengan resolusi 1280x720.


Motorola Photon 4G


5 Smartphone Android Pesaing Samsung Galaxy S2


Motorola telah menyiapkan pesaing Moto lainnya untuk Galaxy S2, yaitu Photon 4G, ponsel yang didukung Sprint dengan kemiripan yang cukup mencolok dengan Atrix 4G. Photon 4G memiliki kamera 8MP dengan dual LED Flash, WiFi, Bluetooth, HDMI port, 1GB RAM dan 2GB ROM, diantara spesifikasi lainnya yang juga mengesankan. Bahkan situs Engadget memberikan nilai 8/10 untuk perangkat ini. Cukup berpotensi untuk menjadi saingan berat Galaxy S2.


HTC Holiday



Tak ingin ketinggalan, HTC menghadirkan Holiday dengan layar 4,5 inci qHD. Kabarnya perangkat ini akan dirilis pada September ini di At&T. HTC Holiday akan didukung dengan dual-core Snapdragon processor, Android 2.3 Gingerbread, kamera 8MP dengan 1080p video playback, HSDPA sampai dengan 21 Mbps.

Bagaimana, mana yang kira-kira merupakan pesaing Samsung Galaxy S2 yang sesungguhnya? Atau Anda mempunyai jagoan lain di luar kelima smartphone ini?

via http://android.gopego.com/full/2011/09/5-smartphone-android-pesaing-samsung-galaxy-s2


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved