Amazon Segera Rilis Tablet Android

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Jakarta - Amazon sudah lama diberitakan akan meramaikan pasar komputer tablet dengan merilis pirantinya sendiri. Kini rumor beredar bahwa tablet tersebut akan diluncurkan tak lama lagi.

Rumor ini berhembus usai Amazon menyebar undangan jumpa pers yang akan diadakan pada hari Rabu di New York, minggu depan. Para online retailer tidak membeberkan banyak detail, tapi sangat diyakini bahwa gelaran tersebut akan digunakan untuk mengumumkan piranti tablet mereka.

Sebelumnya, salah satu orang dari blog teknologi TechCrunch, MG Sieglar mengklaim bahwa ia sudsh mencicipi prototype tablet Amazon di mana memiliki layar full color berdimensi 7 inch dan didukung oleh multi-touch 2 jari.

Dikatakan pula ia berjalan dengan sistem operasi Android. Sayangnya, tablet tersebut tidak memiliki kamera dan user interface-nya tidak jauh berbeda dengan iOS aplikasi Kindle milik Amazon.

ZDnet, Minggu (25/9/2011), tablet Android Amazon akan memiliki ruang penyimpanan sebesar 6GB dan dibanderol dengan harga sekitar USD 250.

Kehadiran tablet tersebut diprediksi akan membantai tablet-tablet Andorid yang sudah ada. Hal ini bukan dikarenakan hardwarenya yang lebih bagus namun lebih kepada jaringan distribusi konten Amazon yang tidak terhingga.

via http://www.detikinet.com/read/2011/09/25/175648/1729999/317/amazon-segera-rilis-tablet-android?i991101105


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved