Ada BBM di iPhone 4S?

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Ada BBM di iPhone 4S?
Sebuah situs berbahasa Yunani mengklaim memiliki bocoran akurat tentang iPhone 4S. Mereka menyebutkan akan adanya iPhone 4S yang diumumkan Apple awal Oktober nanti dan resmi rilis pada 21 Oktober.

Situs itu juga menyebutkan bahwa iPhone 4S memiliki display sama dengan iPhone 4 yang ada saat ini, dilengkapi kamera 8MP dan prosesor dual-core 1GHz A5 seperti yang dipakai pada iPad 2. Di bagian atas bisa ditemukan sebuah antena tambahan.


^ Logic Board di iPhone 4S dan iPhone 5 [image source: Weibo]

Jika rumor di atas tidak cukup memuaskan Anda, bagaimana dengan layanan BlackBerry Messenger di iPhone 4S? Yep, rumor ini menyebar luas di internet pagi ini. Kabarnya RIM menerima suntikan dana besar dari Apple untuk memperbolehkan layanan BBM mereka dipakai dalam iPhone.

Hmm, terdengar tidak masuk akal mengingat Apple telah memiliki layanan sejenis, iMessage, yang akan rilis bareng iOS 5. Namun mengingat iMessage merupakan layanan satu platform, bisa saja BBM yang sebelumnya juga merupakan layanan satu platform, telah dirubah agar bisa dipakai oleh pengguna BlackBerry dan iPhone. Waktu yang akan membuktikan…


^ iMessage di iOS 5


via http://gpgo.in/daj


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved