@justinbieber Ingin Nikah pada Usia 25

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini


LOS ANGELES, KOMPAS.com — Keberhasilan tak membuat vokalis muda Justin Bieber lupa akan orientasi hidupnya untuk berkeluarga. Meski baru berusia 17 tahun, Bieber sudah ambil ancang-ancang menentukan waktu untuk menikah.
Menurut penyanyi lagu "Never Let You Go" ini, seperti yang dikatakannya kepada situs Women's Wear Daily, usia 25 tepat untuk berumah tangga. "Ya, mungkin saat aku berusia 25 atau 26, aku ingin melihat diriku sendiri, ya, menikah atau memulai kehidupan berkeluarga," ucap Bieber.

Tak hanya bermimpi, Bieber juga bertekad besar mewujudkan rencananya untuk menikah. "Aku ingin menjadi ayah muda. Aku ingin bisa mewujudkan apa yang aku inginkan. Sukses, (termasuk) bergulat dengan film atau apa pun," ucap Bieber lagi.
Namun, lanjut Bieber, ia tak akan menikah sekarang. "Tentunya aku tidak akan menikah saat ini. Aku remaja kebanyakan. Aku hanya seorang biasa berusia 17 tahun. Aku suka berolahraga. Aku dibesarkan lekat dengan permainan hoki, jadi aku suka berada di atas es sekali-kali. Aku juga suka bermain bola basket dan mencoba bermain soccer sebisa mungkin," tambahnya.

Namun, untuk urusan cinta, Bieber masih setia dengan artis Selena Gomez saat ini. Dara ini, menurut majalah People, telah dipacari oleh Bieber sejak 2010 dan ternyata mampu membuat Bieber terkesima. "Ia (Gomez) luar biasa. Ia pacarku sekarang," ujar Bieber, memastikan status hubungannya dengan Gomez.

via http://entertainment.kompas.com/read/2011/09/12/12232092/Bieber.Ingin.Nikah.pada.Usia.25


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


Rani Fitriyani on 16 September 2011 09.40 mengatakan...

Sangat menarik sekali ya Artikelnya...

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved