Samsung Resmi Rilis Galaxy S II di Indonesia

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Samsung Resmi Rilis Galaxy S II di Indonesia
Yang Anda tunggu akhirnya datang juga! Smartphone Android Gingerbread andalan Samsung yang telah, Galaxy S II, sebentar lagi akan bisa dijumpai di retail stores di seluruh Indonesia.

Dibanderol dengan harga Rp 6.000.000, generasi kedua dari Samsung Galaxy S ini akan mulai dipasarkan pada 23 Juli nanti. Cukup membanggakan bagi Indonesia mengingat belum semua negara mendapat jatah rilis Galaxy S II, termasuk Amerika. Rilis pertama dilakukan di Korea April lalu dan telah memecahkan rekor pre-order iPhone 4 milik Apple.

Versi global Samsung Galaxy S II dijalankan oleh prosesor dual-core 1.2GHz ARM Cortex-A9. Namun pihak Samsung mengatakan prosesor pada Galaxy S II bisa saja berubah tergantung negara tempat rilis. Di Indonesia, bisa saja Samsung menggunakan NVIDIA atau Exynos milik Samsung.

Samsung Galaxy S II menjalankan Android 2.3 Gingerbread platform yang dipadu dengna teknologi TouchWiz UX. Selain itu Anda bisa mendapatkan HSPA+ connectivity untuk transfer data up to 21Mbps. Demikian halnya dengan HSUPA yang memiliki speed transfer data 5.76 Mbps.

Untuk yang hobi mobile photography, Galaxy S II menawarkan kamera 8MP dengan camcorder 1080p full HD. Selain itu juga ada kamera 2MP untuk keperluan video call. Di bagian depan Anda bisa menjumpai display lebar 4.3 inci Super AMOLED Plus capacitive touchscreen. Tidak hanya itu, display tersebut juga dilapisi Gorilla Glass untuk perlindungan terhadap goresan dan noda.

Fitur lain termasuk Wi-Fi 802.11 a/b/g/n. Bluetooth 3.0, internal memory 16GB, RAM 1GB, microSD card slot (up to 32GB), GPS with A-GPS support dan active noise cancellation dengan dedicated mic.

Tidak saabr ingin memiliki Samsung Galaxy S II? Tunggu sampai 23 Juli yah… ;)
laku jutaan unit dalam waktu kurang dari 2 bulan

via http://android.gopego.com/full/2011/07/samsung-resmi-rilis-galaxy-s-ii-di-indonesia


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved