SonyEricsson PLAYSTATION PHONE

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Disaat Sony tengah dalam perjuangan dengan penjualan produk PlayStation Portablenya, baru-baru ini SonyEricsson telah memutuskan untuk masuk ke dalam bisnis smartphone dengan memasukan fitur Playstation didalamnya. Sony yang telah berada di garis depan teknologi elektronik interaktif selama 15 tahun terakhir, yang dimulai dengan merilis Playstation untuk pertama kalinya. Dan disaat pasar tengah didominasi oleh blackberry, iPhone dan androids, Smartphone dari SonyEricsson dengan fitur Playstationnya menjadikan ancaman baru bagi pesaing-pesaingnya.


Smartphone SonyEricsson terbaru ini bisa memiliki kemampuan untuk bermain game dari Playstation Portabel mamupun dari konsolnya dengan men-download secara langsung ke perangkat dari jaringan Sony. Memiliki perpustakaan dengan ribuan permainan, akan lebih memanjakan user yang sangat antusias dengan game-game produksi Sony.

berikut cuplikannya


The Sony Ericsson gaming boss, Peter Ahnegard, said that a PlayStation-branded gaming phone would be coming by Christmas. He also added that it might not be this Christmas, which probably pissed whoever he was talking to off to no end. Sony Ericsson, who've already branded their W-line of phones the Walkman line, the K-line of phones the Cyber-shot line, and some random Japanese line the Bravia line, can easily brand another line (G, maybe, since P is taken) the PlayStation line. It doesn't even need games other than the mobile ones that already exist for their cellphones, which run just fine on SE's higher-end hardware.


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved