10 Kado Unik untuk Penggila Gadget10 Kado Unik untuk Penggila Gadget

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

10 Kado Unik untuk Penggila Gadget 
Sudahkan Anda mendapatkan gadget impian untuk hadiah tahun baru? Jika belum menentukan akan membeli apa sebagai gadget terbaru untuk menyambut tahun 2012 nanti, Gopego memberikan 10 pilihan gadget unik yang bisa Anda jadikan kado untuk kerabat atau Anda pakai sendiri. Check ‘em out!

1. I’m Watch

Eksperimen yang dilakukan desainer gadget membawa mereka pada desain sebuah jam tangan berbasis Android OS. Tampilan jam tangan Android ini cukup sederhana namun tetap menunjukkan sisi elegan dengan empat desain yang ditawarkan.

I’m Watch yang berasal dari perusahaan Italia Blue Sky ini juga tersedia dalam model harga tinggi dengan menawarkan desain berlapis emas dan titanium. I’m Watch bisa terhubung ke smartphone via Bluetooth dan telah memiliki RAM 64MB juga internal storage 4GB. Jam tangan Android ini juga dilengkapi headphone jack untuk mendengarkan musik. I’m Watch akan mulai tersedia di pasaran pada akhir Januari 2012.

Harga: Mulai $413

2. Card Radio

Dibuat oleh perusahaan yang berbasis di London, Suck UK, merupakan perusahaan yang kerap memenangkan penghargaan untuk desain produk. Kini mereka menciptakan gadget unik dan lucu yang dibuat dengan bahan kertas dan kartu daur ulang. Disebut sebagai Cardboard Radio, produk ini memiliki sebuah kabel audio input dan membutuhkan empat baterai AA. Sebuah DC power adapter juga bisa dipakai, namun Anda harus membelinya secara terpisah.

Harga: $40


3. Lark Silent Alarm Clock and Sleep Sensor

LARK adalah sebuah “un-alarm” clock dan sleep sensor system. Teknologi pada alaram ini ditemukan oleh mahasiswa MIT yang kerap tertidur dalam kelas. Lark terdiri dari gelang dengan berbahan lembut yang akan membangunkan Anda tanpa menggangu orang lain yang juga tertidur di sebelah Anda. Lark memiiki sebuah sensor yang bisa melacak pola tidur Anda yang kemudian ditampilkan pada aplikasi mobile di iPhone atau online dashboard.

Harga: $99 / $159 (Pro)



4. Olly

Olly adalah sebuah “web connected smelly robot.” Gadget ini berbasis internet dan bekerja dengan cara memberikan notifikasi berupa bau-bauan. Jika kendaraan yang Anda tumpangi berjalan terlalu lambat maka Olly akan memberitahukannya lewat hidung Anda dalam bentuk bau. Olly memiliki removable tray yang bisa Anda isi dengan bau-bauan yang Anda inginkan seperti essential oil, potongan buah atau juga parfum. Olly dibuta oleh Mint Foundry, sebuah labolatorium milik Mint Digital.

Harga: N/A


5. Libratone Live & Lounge Speakers

Ini adalah speaker dengan gaya Skandinavia.  Libratone Live & Lounge Speakers terbuat dari bahan kasmir, chrome dan kayu. Gadget unik ini support AirPlay milik Apple dan Anda cukup menggunakan iTunes untuk memainkan lagu-lagu favorit langsung dari iPhone/iPad secara wirelessly.

Harga: Live - $699, Lounge - $1.399



6. Arduino Uno R2 microcontroller

Sejak dirilis pada tahun 2006, Arduino banyak digemari oleh para artis, desainer dan para penggila gadget. So, apakah Arduino Uno R2 microcontroller itu? Ini adalah sebuah open source electronics prototyping platform dengan basis fleksibel, mudah dipakai dan software gratis dengan board bisa dibeli atau dibuat sendiri. Cara kerjanya dengan menerima input dari bermacam sensor yang kemudian mengontrol cahaya yang ada di sekitarnya. Sebagai contoh, Anda bisa memakainya untuk mengatur nyala pohon Natal.

Harga: $25 - $29.99



7. The Laundry POD

Laundry POD adalah mesin cuci yang akan memecahkan segala persoalan Anda dengan baju-baju kotor. Pertama, alat ini tidak membutuhkan listrik. Kedua, alat ini bisa bekerja dimanapun dan kapanpun karena sifatnya yang portabel. Tersedia dalam tiga warna: white, green dan grey.

Harga: $99.95

8. Solio Bolt Solar Charger

Solio Bolt adalah versi terbaru dari model charger tenaga surya klasik yang memiliki tiga-panel. Dengan memakai koneksi USB alat ini bisa charging smartphone dari keadaan baterai kosong ke baterai penuh dalam waktu kurang dari 3 jam. Charger bertenaga sinar matahari ini memiliki dua panel surya untuk memberi daya pada baterai internal Li-Poly.

Harga: $70



9. E39 compresssion shirt

E39 adalah model kaus yang mampu melacak sinyak biometrik pada tubuh manusia dan mengirimnya ke komputer dalam bentuk data. Alat ini berguna untuk para atlit dan pelatih kebugaran. Anda bisa mendapatkannya nanti di tahun 2012.

Harga: N/A



10. Big Trak

Big Trak adalah sebuah mainan mobil remote roda enam yang memiliki fitur “blue photo beam” dan audio. Gadget ini pada awalnya diciptakan oleh Milton Bradley namun kemudian berhenti diproduksi selama bertahun-tahun sampai perusahaan asal Inggris, Zeon, mengungumkan untuk memproduksinya kembali di tahun 2010.

Harga:  $56


Nah, dari 10 gadget unik di atas, adakah yang menarik minat Anda untuk membeli. Well, di akhir tahun seperti sekarang umumnya online store memberikan potongan harga besar yang sayang sekali kalau Anda lewatkan.  Selagi banyak diskon, tak ada salahnya Anda membeli salah satu gadget unik di atas di online store untuk mendapatkan diskon khusus akhir tahun ;)

via http://gpgo.in/dzl


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



2 komentar:


kado unik on 12 November 2013 10.04 mengatakan...

Penggila gadget wajib nih memiliki salah satu kado unik diatas.

kado untuk sahabat on 22 Agustus 2015 11.36 mengatakan...

Wah kado tersebut bisa untuk sahabat nih.....

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved