Olly: Memberitahu email masuk dengan aroma dan bukan suara

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Saat ini mungkin anda men-set bunyi atau suara tertentu ketika email masuk di komputer, sayangnya kadang kalau lagi sibuk, suara tersebut mungkin tidak terdengar. Solusinya bagaimana dong? Olly adalah gadget kecil yang membuat anda tidak akan lupa kalau ada email masuk karena sebagai pengganti bunyi/ suara, Olly akan mengeluarkan aroma yang bisa kita pilih.

Kenapa ini lebih efektif? Karena dengan adanya aroma/ bau tidak mungkin anda tidak menciumnya kecuali anda sedang pilek. Di bagian tengah terdapat sebuah wadah yang bisa kita isi dengan cairan beraroma yang kita sukai.
Olly juga tentu saja tidak hanya bisa mengeluarkan aroma ketika ada email masuk tetapi banyak hal lainnya seperti facebook update, twitter dan lainnya.
Uniknya Olly sebenarnya hanya sebuah sistim dimana kita sendiri diperbolehkan untuk membuat sendiri bentuk atau disainnya, coba lihat di blog Mint Digital dimana banyak disain sederhana yang bisa kita buat dengan fungsi yang sama.
Kalau anda mau, anda bisa buat sendiri karena mereka dengan senang hati punya petunjuk pembuatannya disini tetapi saat ini sayangnya masih dalam pengembangan (under construction).
Tapi kalau tidak mau repot, tunggu saja sampai si Olly ini benar-benat mulai dijual.

via http://www.otakku.com/2011/11/01/olly-memberitahu-email-masuk-dengan-aroma-dan-bukan-suara/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


peredam suara on 21 April 2016 17.32 mengatakan...

Wah kayanya bisa jadi inovasi bagus nih kan biasa kalo make suara suka berisik kadang ampe mau pasang peredam suara, tapi kalo aroma kayanya boleh juga tuh.

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved