Facedrink, Minuman Penambah Energi Sosial?

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Facedrink, Minuman Penambah Energi Sosial? 
Well.. tak ada yang bisa memungkiri jika Facebook memang telah membawa sejumlah perubahan yang berarti bagi dunia komunikasi saat ini. Dampak yang ditimbulkan Facebook pada dunia memang cukup besar, termasuk pada beberapa produk yang terinspirasi dan mencoba memanfaatkan brand raksasa jejaring sosial tersebut.

Produk terbaru yang mencoba peruntungan dengan brand Facebook saat ini adalah sebuah produk minuman yang disebut Facedrink. Disebut-sebut sebagai minuman yang akan memberikan energi sosial, Facedrink dikatakan dapat membantu meningkatkan kekuatan Anda melalui kehidupan sehari-hari, baik dalam olahraga, sekolah, pekerjaan atau hanya sekedar melewati hari.



Selain skema warna biru dan putih yang sudah menjadi trademark Facebook, produk tersebut terkesan tidak terlalu Facebook-ish. Tapi tampaknya saat ini marketing bisa menjual apa saja, meski mungkin tidak akan terlalu lama, sampai Facebook mengetahui dan mengajukan gugatan hukum untuk menghilangkan produk tersebut dari peredaran.

Produk minuman yang kabarnya bebas gula dan hanya memiliki 3 kalori ini tersedia di Amazon dengan harga $18. Entah dampak “energi sosial” seperti apa yang didapat setelah meminum Facedrink ini. Bisa jadi ini hanya minuman biasa yang sekedar mendompleng ketenaran nama Facebook saja.

via http://gpgo.in/dxQ


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


brand consultant indonesia on 1 Oktober 2015 16.42 mengatakan...

Ada ada saja yah nama brandnya facedrink.... Unik dan aneh.

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved