Socl, Jejaring Sosial Baru Milik Microsoft?

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Hari ini muncul sebuah jejaring sosial baru dari Microsoft bernama Socl, yang tampaknya memiliki desain dan struktur yang hampir mirip dengan G+. Namun ada spekulasi yang mengatakan bahwa ternyata website ini lahir sebelum waktunya yang dibocorkan oleh Microsoft Research atau memang ini merupakan proyek ke depan milik Microsoft.

Memang Socl.com sendiri sudah terdengar dari Juli 2011 dimana pernyataan Microsoft mengatakan bahwa Socl merupakan sebuah proyek internal desain dari salah satu tim Microsoft Research yang dirilis melalui ketidaksengajaan. Melalui screenshot terlihat bahwa proyek ini sebenarnya bernama Tulalip dimana kita dapat sign in melalui akun Facebook atau Twitter. Situs jejaring sosial ini mengedepankan dan beroperasi dengan Bing, dimana kita dapat mengupdate status dan dapat mencari sesuatu dengan akses yang mudah layaknya Google+. Fitur yang tampaknya hadir adalah Video Party dimana mirip dengan Hangouts dari Google+, dimana semua teman dalam lingkup kita dapat bersama-sama menonton klip di YouTube dan berkomentar mengenainya dalam sebuah ruang chat.

Belum ada informasi mengenai kapan Socl ini akan segera dirilis dan dapat beroperasi. Mungkin Socl ini dapat mengobati kebosanan pada Facebook atau bahkan G+?



 

via http://www.teknoup.com/news/12149/socl-jejaring-sosial-baru-milik-microsoft/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


Jejaring Sosial Terbaru on 21 Oktober 2012 09.12 mengatakan...

Bisa review http://i-ktp.com gan.. KTP jejaring sosial

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved