Kloningan MacBook Air ini Cukup Mengesankan

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Kloningan MacBook Air ini Cukup Mengesankan 
Kloningan iPad 2 sudah ada, kini giliran MacBook Air. Sebelumnya Shenzen yang populer sebagai produsen perangkat imitasi mengeluarkan perangkat tablet Android yang tampak mirip dengan iPad 2. Kini perusahaan China, Shenzen Technology hadir dengan kloningan MacBook Air. Mereka menegaskan bahwa perangkat tersebut benar-benar nyata, bukan image photoshop, dan kini sedang diuji oleh perusahaan asing sebagai OEM unit.


Melihat spesifikasinya yang ditawarkan, tampaknya perangkat ini terbuat dari potongan unibody yang sama digunakan oleh Apple untuk seri MacBook Air/Pro. Bahkan dimensi dan beratnya tampak sangat mirip dengan MacBook Air. Jika MacBook Air asli memiliki dimensi 32.4x22.7x1.94cm dan berat 1,36kg, maka kloningannya ini memiliki dimensi 28x21.9x1.8cm.


Spesifikasi lainnya meliputi prosesor Intel Atom Cedar Trail 1,86GHz dengan RAM 2GB, 32GB SSD dan 4100mAh battery. Perangkat ini juga akan didukung dengan layar 13,3 inci, tapi tidak seperti model layar MacBook Air, kloningan ini maksimal hanya memiliki resolusi 1366x768.

Hadir dengan 2 USB port, HDMI out dan SD card reader. Belum ada informasi lebih detail berapa harga yang akan dilepas untuk perangkat ini, namun kabarnya bulan November mendatang konsumen di China sudah dapat memilikinya. Apakah mereka berniat memasarkannya di luar China?
via http://gpgo.in/duH


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


Air Cooler on 4 Desember 2013 14.50 mengatakan...

MacBook Air saja bisa dkloning. Perusahaan Cina ini memang mantap deh. Namun tentu saja kehebatannya sangat jauh bila dibandingkan dengan MacBook Air yang asli.

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved