Smartphone akan Segera Gunakan Invisible Glass?

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Smartphone akan Segera Gunakan Invisible Glass? 
Inovasi tak pernah berhenti, produsen kaca Jepang, Nippon Electric Glass baru-baru ini meluncurkan kreasi terbaru mereka, yaitu jenis kaca transparan. Subtrat kaca yang dijuluki “Invisible glass” ini diumumkan dan dipamerkan pada ajang FDP International Convention di Yokohama, Jepang.

Lantas, apa yang membuat kaca ini dijuluki sebagai kaca yang tak terlihat? Apakah memang benar-benar tampak seperti film science fiction? Tentu tidak, yang membuatnya dijuluki “Invisible glass” adalah kaca ini tidak memantulkan cahaya, sehingga membuatnya mengurangi silau pada mata. Jenis kaca yang biasa merefleksikan 8% cahaya, sedangkan 92% sisanya langsung melalui kaca itu sendiri.

Kaca yang diciptakan oleh Nippon ini dirancang untuk memiliki lebih dari 30 lapisan film khusus yang dibuat pada masing-masing sisinya dengan ukuran nanometer. Kaca invisible ini mampu menyimpan 99,5% cahaya dan hanya merefleksikan 0,5%, ini tentu membuatnya menjadi “tak terlihat”.

Meski sampai saat ini belum ada laporan kapan kaca ajaib ini akan mulai tersedia bagi konsumen, kemungkinan ketika produk ini benar-benar dilepas ke pasar, kita akan melihat perubahan hebat yang hadir dengan kemajuan teknologi. Kaca ini akan mendefinisikan ulang industri, karena mencakup banyak kegunaan, seperti pada perangkat monitor komputer, tablet, ponsel, laptop, dan banyak lainnya.

Begitu banyak peralatan yang ingin mengadopsi teknologi anti-glare atau anti silau, terutama perangkat yang sangat bergantung pada penggunaan kaca dalam desain mereka. Hmm.. apakah Anda termasuk diantara banyak orang yang mengharapkan kehadiran teknologi semacam ini?

via http://gpgo.in/dvl


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved