BBM for Android dan iOS TIDAK Rilis 27 Juni 2013

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

BBM for Android dan iOS TIDAK Rilis 27 Juni 2013

Tanggal 27 bulan ini kabarnya menjadi hari bersejarah bagi BlackBerry terkait rencananya merilis BlackBerry Messenger (BBM) untuk smartphone Android dan iPhone. Kabar ini bukan gosip semata karena beredar berdasar sebuah tweet tidak resmi yang berasal dari akun Twitter BlackBerry WorldWide dua hari lalu. Sementara pihak BlackBerry juga telah merilis sign-up page untuk install BBM di Android dan iOS, tanggal 27 Juni masih menjadi misteri kebenarannya.

Yang menarik, T-Mobile Inggris telah membenarkan kabar tersebut. Melalui salah satu tweet-nya, salah satu opsel terbesar di Inggris itu mengatakan BBM akan bisa didownload di smartphone Android dan iPhone pada tanggal 27 Juni. Eits, jangan terlalu antuasias karena selang beberapa waktu T-Mobile justru menghapus tweet tersebut. Uh…

Dan akhirnya, pihak BlackBerry angkat bicara mengenai santernya pemberitaan tanggal 27 Juni sebagai hari lahir BBM di Android dan iOS:
“Pada tanggal 14 Mei, BlackBerry mengumumkan rencana untuk menjadikan aplikasi pelopor social network, BlackBerry Messenger (BBM), tersedia bagi pengguna iOS dan Android pada musim panas ini, terkait telah adanya persetujuan dari Apple App Store dan Google Play Store. Sementara banyak laporan BBM akan tersedia di iOS dan Android pada tanggal 27 Juni, itu tidak akurat. Kami akan memberikan update informasi secepatnya mengenai tanggal rilisnya.”
Meski BlackBerry menyatakan ketidak-akuratan tanggal 27 Juni tetapi tetap saja menyisakan tanda tanya kenapa T-Mobile begitu percaya diri mengumumkan hal itu via Twitter. Anehnya lagi, tweet tesebut justru dihapus setelahnya.

Hmm, bisa jadi BBM for Android dan iOS awalnya memang akan rilis tanggal 27 Juni tetapi karena suatu hal, barangkali BlackBerry mengundur tanggal rilisnya. Tak urung hal ini semakin membuat kita semua penasaran 

via http://android.gopego.com/2013/06/bbm-for-android-dan-ios-tidak-rilis-27-juni


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved