Samsung Galaxy S5 Bakal Jadi Smartphone Galaxy Pertama dengan Body Aluminium?

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Samsung Galaxy S5 Bakal Jadi Smartphone Galaxy Pertama dengan Body Aluminium?
Samsung Galaxy S4 baru tersedia selama dua bulan dan hanya dalam satu bulan ketersediaan perangkat Android ini berhasil terjual 10 juta unit. Meskipun menuai banyak kritikan karena menggunakan body plastik, tapi Galaxy S4 masih banyak diminati. Tak ingin dikritik lagi, kini Samsung dilaporkan sedang mempersiapkan Galaxy S5 dengan “Design 3.0”, yang kabarnya akan menggunakan body aluminium.

Galaxy S4 memang merupakan high-end smartphone tapi terkesan murahan baik saat dilihat atau dipegang karena menggunakan body dari bahan plasik. Dalam satu hal ini, Samsung bisa dikatakan telah tertinggal dari para pesaingnya yang telah menggunakan body aluminium atau kaca seperti iPhone 5, HTC One, Xperia Z, dan satu lagi yang belum lama ini diumumkan, yaitu Lumia 925.

Well, lupakan body plastik! Anda bisa berharap Galaxy S5 yang akan dirilis tahun depan akan menggunakan body aluminium. Jika nantinya Galaxy S5 menggunakan body aluminium maka Galaxy S5 akan menggunakan baterai tempel yang sudah pasti menjadi kompensasi dari konstruksi unibody. Barangkali itulah yang salah satu alasan Galaxy S4 masih mempertahankan body plastik.

Selain body aluminium, fitur-fitur apa lagi yang Anda harapkan pada Galaxy S5 yang akan rilis tahun depan?

via http://android.gopego.com/2013/06/samsung-galaxy-s5-bakal-jadi-smartphone-galaxy-pertama-dengan-body-aluminium


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


kusen aluminium on 15 Januari 2015 16.06 mengatakan...

Sepertinya Samsung Galaxy S5 memang akan memakai body aluminium. Hal ini terkait seri Galaxy terdahulu memakai body plastik. Jadi sebagai perubahan menuju ke arah yang lebih baik, maka pemakaian body aluminium sudah menjadi suatu keniscayaan agar dapat diterima pasar dengan baik.

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved