Kakao Talk Kini Tersedia dalam Versi PC

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Aplikasi mobile messaging yang saat ini sedang booming terus menelurkan invasi. Salah satunya adalah Kakao Talk, yang baru saja menyediakan aplikasi tersebut untuk PC atau komputer.
Kakao Talk untuk PC telah masuk tahap beta sejak bulan Maret lalu. Setelah melalui berbagai perbaikan, aplikasi ini mulai tersedia di Korea sejak hari ini, sementara untuk pengguna internasional akan bisa mencicipinya mulai tanggal 26 Juni mendatang.

Aplikasi Kakao Talk versi PC merupakan versi sederhana dari aplikasi klien mobile. Di dalamnya hanya terdapat fitur inti yaitu chat, daftar teman, dan tag yang telah dilihat. Meski begitu, antarmuka penggunanya didesain mirip dengan versi mobile. Fitur lainnya seperti transfer file dan pemilihan font akan ditambahkan dalam waktu mendatang.
Meski hanya fitur utama, namun ada juga pengaturan lain yang disediakan seperti transparansi jendela chat, pengaturan suara pengingat, pengubah profil, hingga pengambil layar tembak langsung dari ruang chat. Kakao Talk versi PC juga mendukung sinkronisasi nama dengan versi mobile dan mendukung transfer foto hingga 10 buah secara bersamaan dengan batas ukuran maksimal per file 9 MB.

Kakao Talk untuk PC baru tersedia di versi Windows, namun versi Mac diperkirakan juga sedang disiapkan. Program bisa diunduh dari situs Kakao Talk dan bisa menggunakan akun dari aplikasi mobile. Pengguna bisa memakai satu akun Kakao untuk maksimal 5 perangkat, namun hanya satu akun yang bisa digunakan di komputer pada satu kesempatan.

Layanan Kakao Talk memiliki lebih dari 90 juta pengguna dan bersaing dengan beberapa aplikasi serupa seperti Line yang memiliki lebih dari 150 juta unit, WeChat dengan pengguna lebih dari 300 juta, dan WhatsApp yang baru saja mencapai angka pengguna 250 juta.

via The Next Web
http://www.teknoup.com/news/24675/kakao-talk-kini-tersedia-dalam-versi-pc/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved