iPhone Murah Bakal Rilis Sebagai 'iPhone mini,' Hadir Dalam 5 Macam Warna (rumor)

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

iPhone Murah Bakal Rilis Sebagai 'iPhone mini,' Hadir Dalam 5 Macam Warna (rumor)
Jika selama ini Anda merupakan pengguna setia iPhone tapi juga sempat tertarik dengan beragamnya warna dari rilisan Nokia Lumia, kabar berikut kemungkinan akan menjawab kebimbangan Anda tersebut.

Dalam laporannya pada para investor, hasil riset analis Brian White mengungkapkan bahwa Apple kemungkinan merilis lini iPhone murah sebagai ‘iPhone mini,’ dan produk tersebut akan dirilis dalam 5 varian warna yang beragam. White mengungkapkan pada CNET bahwa 4 warna di antaranya adalah putih, hitam, pink dan biru.

White memprediksi bahwa Apple akan merilis iPhone Mini terlebih dahulu sebelum meluncurkan iPhone 5S. Penerus iPhone 5 tersebut kemungkinan siap rilis di bulan September 2013, tepat dengan siklus rilis tahunan Apple. iPhone murah tersebut selama ini memang disebut-sebut sebagai calon senjata Apple untuk menyaingi Android dalam menaklukkan pasar smartphone di negara-negara berkembang. Sayangnya hingga saat ini Apple masih juga menyangkal rencana tersebut.
Sebagai penutup, White meyakini bahwa iPhone 6 bakal dirilis di tahun 2014, dan Apple akan mengupgrade ukuran layar displaynya menjadi lebih besar daripada display 4 inci seperti yang digunakan dalam iPhone 5.

via http://apple.gopego.com/2013/06/iphone-murah-bakal-rilis-sebagai-iphone-mini-hadir-dalam-5-macam-warna-rumor


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved