Lapisan pelindung layar ponsel atau tablet dari Asahi Glass yang menjanjikan kemudahan pemasangan

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Urusan masang lapisan anti gores memang gampang-gampang susah Asahi Glass akan meluncurkan sebuah lapisan pelindung untuk layar ponsel maupun tablet yang menjamin urusan masang lapisan layar semudah membalikkan telapak tangan.

Tahu kan masalah utamanya kalau masang lapisan anti gores yaitu kadang suka ada gelembung udara di beberapa bagian dan untuk menghilangkannya kadang harus membuka dan memasang kembali lapisan tersebut, pokoknya engga mudah deh! Disinilah lapisan dari Asahi Glass ini mengklaim bahwa dijamin tidak akan terjadi gelembung udara dimana bila ada gelembung udara yang muncul, bahan resin yang ada di dalamnya akan menyerap udara di dalam gelembung.
Selain itu, proses lainnya juga tidak repot karena tidak ada yang namanya harus dihangatkan dengan hair dryer dan lainnya.
Terakhir, bila biasanya kalau lapisan pelindung ada yang mengurangi kualitas gambar di layar maka lapisan ini melakukan sebaliknya yaitu bisa membuat warna di layar lebih hidup (lihat foto diatas) dan tetap terlihat jelas.
 

via http://www.otakku.com/2013/05/28/lapisan-pelindung-layar-ponsel-atau-tablet-dari-asahi-glass-yang-menjanjikan-kemudahan-pemasangan/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved