Samsung Galaxy Note 3 akan Rilis Lebih Cepat Gara-Gara Galaxy S4 Kurang Laku?

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Bulan lalu, bos Samsung Mobile J.K. Shin mengkonfirmasikan bahwa Samsung Galaxy Note III akan diungkap di acara IFA, Berlin pada bulan September. Namun saat ini muncul spekulasi bahwa phablet teranyar Samsung itu peluncurannya akan dipercepat, antara Juli atau Agustus. Alasannya adalah penjualan Galaxy S4 yang menurun, sehingga Samsung ingin kembali mengatrol penjualan perangkatnya dengan merilis perangkat baru.

Kemarin, Samsung dikabarkan mengurangi pesanan suku cadang untuk perangkat flagship mereka Galaxy S4 pada bulan Juli mendatang. Menurut laporan yang diterbitkan oleh ETNews, Samsung hanya memesan komponen untuk memproduksi 6.5 juta unit Galaxy S4 saja, angka ini berkurang setengah dari jumlah orderan Samsung pada bulan Mei yang lalu (sekitar 13 juta). Kabarnya pada bulan-bulan berikutnya raksasa asal Korea tersebut akan memangkas jumlah produksi perangkat flagshipnya tersebut hingga 10% dari jumlah saat ini.

Alasan lainnya adalah kompetisi phablet yang kelihatannya akan semakin berat. Jika dulu Note 1 dan 2 bisa melenggang tanpa saingan berarti, tahun ini sudah tidak lagi. Contohnya, HTC diperkirakan akan merilis HTC T6, versi jumbo dari HTC One dan dirumorkan akan menggunakan Android 5.0 Key Lime Pie. Juga ada rumor mengenai Sony Xperia ZU dengan layar 6,21-6,44 inci, yang dispekulasikan akan diperkenalkan di acara Sony tanggal 25 Juni nanti di Jerman. Jika Note 3 dirilis September sementara pesaingnya itu dirilis jauh lebih awal, bisa-bisa Samsung akan kehilangan momentum.


via PhoneArena
http://www.teknoup.com/news/24681/samsung-galaxy-note-3-akan-rilis-lebih-cepat-gara-gara-galaxy-s4-kurang-laku/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved