LG Telah Ujicoba Prototype Nexus 5 (Rumor)

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

LG Telah Ujicoba Prototype Nexus 5 (Rumor)
LG sebelumnya menyangkal bahwa mereka akan memproduksi Nexus 5, namun salah satu website terkemuka asal Korea Selatan justru menyatakan sebaliknya.

Menurut Daum.net, divisi Mobile Communications dari LG telah memproduksi sebuah prototype Nexus 5. Prototype tersebut telah diujicoba selama sebulan terakhir dalam pengawasan yang super ketat. LG bahkan telah memamerkan hasilnya pada CEO Google Larry Page.

Hasil wawancara antara VP LG Won Kim dengan All About Phones pada beberapa hari yang lalu diyakini telah banyak disalahartikan oleh beberapa pihak. Dalam wawancara tersebut, Won Kim tak pernah benar-benar mengatakan bahwa LG tidak akan memproduksi Nexus 5. Kim hanya mengatakan bahwa Nexus 4 telah sukses memberikan reputasi baru bagi LG, dan kesuksesan tersebut membuat mereka tak perlu dukungan tingkat marketing serupa lagi.

Sumber Daum menyebutkan bahwa Nexus 4 telah terjual sebanyak 3 juta unit semenjak diriis akhir tahun lalu. Sekalipun jumlah tersebut terkesan sedikit, apalagi jika dibandingkan dengan tingkat penjualan Galaxy S3 misalnya, jumlah tersebut telah jauh di atas perkiraan awal Google yang menggunakan acuan dari penjualan Galaxy Nexus.

Kalaupun Nexus 5 memang batal muncul tahun ini, setidaknya sudah ada HTC One Nexus Experience dan Galaxy S4 Google Edition bukan? ;)

via http://android.gopego.com/2013/05/lg-sudah-ujicoba-prototype-nexus-5-rumor


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved