Alat navigasi mobil pertama dari Garmin dengan bentuk Head-up Display (HUD)

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Perlahan tapi pasti, sepertinya semua alat car navigation yang bisa terpasang di dashboard mobil akan berubah menjadi sebuah Head-up Display (HUD). Kali ini giliran Garmin memamerkan sebuah car navigation pertama mereka  dalam bentuk HUD yang memang secara teori bentuk HUD pasti akan bisa mengurangi resiko kecelakaan dibandingkan dengan yang terpasang di dashboard.

HUD Car Navigation ini akan memproyeksi petunjuk jalan langsung ke arah kaca mobil sehingga mata anda selain melihat petunjuk yang ada sekaligus juga bisa melihat jalan di depan. Oh iya, engga langsung sih ke kaca mobil melainkan kita harus memasang kaca film tambahan di kaca mobil supaya hasil proyeksi bisa terlihat lebih jelas.
Untuk fitur lainnya sama yaitu tentu bisa memberitahu dengan suara untuk arah yang sedang dituju, ada speaker yang bisa tersambung ke ponsel dengan bantuan Bluetooth dan sebuah port USB untuk isi ulang baterainya.
Rencananya HUD Car Navigation ini akan dijual di kisaran US$ 129 dan sifatnya yang portable membuat alat ini bisa kita gunakan di beberapa mobil (bisa dipindah-pindah) tapi mungkin harus beli kaca film tambahan saja.

- Via: http://www.otakku.com/2013/07/09/alat-navigasi-mobil-pertama-dari-garmin-dengan-bentuk-head-up-display-hud/#sthash.nV0B43Le.dpuf


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved