Ini dia produk AsPal (palsu) terbaik dan ternekat yang pernah kami temui

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Barang palsu dari Cina sudah bukanlah hal baru tetapi kebanyakan mereka tidak berani menjiplak produk asli persis sama karena takut nanti dituntut si produsen, kecuali mungkin yang satu ini yang paling nekat.  HTC One di Cina ternyata ada palsunya dan masalahnya, coba saja liat gambar diatas, siapapun bisa tertipu dengan produk palsu yang satu ini.

Kalau biasanya logonya dibuat berbeda atau bila berbentuk tulisan pasti tulisannya diplesetkan tetapi yang satu ini benar-benar dicantumkan HTC juga. HTC One palsu ini dibuat sangat mirip mulai dari ukuran layar, letak tombol, disain casing sampai logo HTC tetapi tentu saja kalau dilihat lebih jauh ada perbedaannya.
Casingnya walaupun bagian depan terbuat dari bahan alumunium, bagian belakangnya hanya terbuat dari plastik sedangkan yang asli semuanya alumunium.
Walaupun ukuran layarnya sama-sama 4,7 inch, resolusi HTC One palsu hanya 1280×720 px sedangkan yang asli 1920×1080 px tetapi ternyata kualitas warnanya lumayan. 
Dilihat memang HTC One palsu ini terlihat punya 2 buah speaker tetapi ternyata yang bagian bawah hanya sebuah aksesoris saja dan speakernya hanya 1 buah di bagian atas (HTC One asli ada 2, atas dan bawah).
Berikut beberapa perbedaan yang ada lainnya:
– NFC tidak ada
– Kamera belakang 8 MP tapi bukan UltraPixel
– Bluetooth 2.1 bukan 4.0
– Prosesor Quad Core 1,2 GHz buatan MediaTex.
– Baterai kapasitas 1600 mAh bukan 2300 mAh.

Walaupun palsu, kalau dilihat spesifikasinya memang cukup baik dan siapapun setuju inilah produk aspal (asli tapi palsu) terkeren dan juga mungkin paling nekat diantara yang pernah kami lihat. 
Bagaimana harganya? Kalau HTC One dijual dengan harga sekitar Rp. 7,5 jutaan maka yang satu ini cukup bayar sekitar Rp. 2 jutaan. 
- Via: http://www.otakku.com/2013/07/16/ini-dia-produk-aspal-palsu-terbaik-dan-ternekat-yang-pernah-kami-temui/#sthash.gBizKvVu.dpuf


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


jual kusen alumunium on 15 Januari 2015 16.10 mengatakan...

Oh ternyata perbedaannya terletak pada casingnya yah. Casing bagian depan terbuat dari bahan alumunium, sedangkan bagian belakangnya hanya terbuat dari plastik sedangkan yang asli semuanya alumunium. Oke deh....

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved