Renault Twizy Cargo: mobil listrik kecil khusus untuk mengantar barang

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Enak yah kalau punya mobil bisa diparkir seperti diatas, apalagi bagi yang kerjaannya ngantar barang. Renault Twizy Cargo adalah mobil listrik kecil yang ditujukan bagi siapapun yang punya kerja untuk melakukan pengantaran barang baik itu ekspedisi mauapun restoran yang melayani pesan antar.

Pada Twizy Cargo ini, untuk bisa sedikit mengangkut barang lebih banyak maka kursi bagian belakang ditiadakan dan diganti dengan tempat untuk baterai leih besar dan juga memberikan ruang cukup untuk barang. Bagasi yang ada diklaim bisa mengangkut barang sampai 75 kg dengan luas volume sekitar 180 liter.
Twizy Cargo dikeluarkan dalam 2 versi yaitu 45 Life MA L6e yang bisa menempuh jarak 120 km dengan kecepatan 45 km/ jam (harga sekitar US$ 10.433) dan MB L7e yang punya mesin listrik lebih besar sehingga kecepatannya bisa mencapai 80 km/ jam tetapi jarak tempuh hanya 100 km (harga sekitar US$ 11.337).
Oh iya, Renault Twizy ini juga ada versi mobil pemadam kebakarannya loh.





- via http://www.otakku.com/2013/07/05/renault-twizy-cargo-mobil-listrik-kecil-khusus-untuk-mengantar-barang/#sthash.11vcfndF.dpuf


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved