Volvo Automatic Driving for Parking: semakin dekat bisa punya mobil yang bisa cari parkir sendiri

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Dengar-dengar biaya parkir mau dinaikkan berkali-kali lipat tetapi tetap saja itu bukan berarti anda bisa lebih hemat waktu dalam urusan parkir kan? Volvo Automatic Driving for Parking adalah teknologi terbaru dari Volvo yang memungkinkan mobil Volvo bisa cari parkir sendiri dan jemput kita di lobby ketika sudah selesai belanja. Asik kan?


Teknologi Volvo ini juga dilengkapi dengan berbagai macam sensor untuk menghindari kecelakaan ketika melakukan parkir sendiri baik itu dengan mobil lain ataupun orang yang sedang berjalan. Agak kurang jelas bagaimana mobil bisa menemukan tempat parkir tapi caranya memang mudah, anda hanya perlu turun di lobby kemudian tekan tombol di kunci mobil atau mungkin juga ponsel untuk memerintahkan mobil cari parkir.
Setelah selesai belanja, tekan lagi kunci mobil atau ponsel untuk memerintahkan mobil supaya menjemput kita di lokasi yang sama.
Kapan yah bisa punya mobil kaya gini?

- Via: http://www.otakku.com/2013/07/11/volvo-automatic-driving-for-parking-semakin-dekat-bisa-punya-mobil-yang-bisa-cari-parkir-sendiri/#sthash.uOLJQEct.dpuf


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


sewa mobil Camry on 4 Maret 2016 16.57 mengatakan...

Mantap nih dengan hadirnya teknologi yang makin canggih, jadi kalo kita punya mobil sendiri ga usah ribet-ribet cari tempat parkir kalo mau parkir. Apalagi kalo kita abis make mobil sewaan jadinya kan kita ga perlu buang waktu juga untuk cari tempat parkir dan bisa dengan santai liburan tanpa perlu khawatir.

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved