Website khusus untuk mengecek apakah ada yang meninggal tidak wajar di rumah yang akan kita beli

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Kalau pengembang perumahan terkenal bilang, kalau beli propert seperti rumah itu ada 3 hal penting yaitu lokasi, lokasi dan lokasi tapi sebagian orang sangat perhatian tentang apakah di rumah itu ada yang mati apalagi akibat bunuh diri atau dibunuh? Memang susah untuk cari tahu mengingat kadang pemilik rumah mana mau kasih tahu untuk hal seperti ini tapi andai saja ada website seperti ini maka kita akan lebih mudah mencari tahu apa ada orang yang dibunuh di rumah tersebut.

Oshima Teru (Jepang) dan Oshime Land (Inggris) adalah website yang berisi peta seperti Google Map, bedanya di website ini akan menampilkan informasi orang yang telah meninggal (baik secara wajar atau tidak wajar) di lokasi properti tertentu. Dengan melihat area tertentu kemudian kalau kita melihat gambar icon seperti api berwarna kuning maka itulah tanda bahwa di rumah tersebut pernah ada yang meninggal.
Tidak hanya sekedar itu saja, ketika kita mengklik icon tersebut maka kita bisa melihat alasan kenapa orang tersebut meninggal, misal saja ketika kami mencoba mengklik 2 icon yang muncul, yang satu memberitahu bahwa orang tersebut meninggal akibat meloncat dari lantai 25 (alias bunuh diri) dan satu lagi lebih mengerikan yaitu suami bunuh istri dan dirinya sendiri.
Nah, gimana perasaan kita ketika sudah beli rumah tersebut dan baru tahu ada yang pernah dibunuh disitu? Makanya website seperti ini cukup berguna. 
- via: http://www.otakku.com/2013/07/18/website-khusus-untuk-mengecek-apakah-ada-yang-meninggal-tidak-wajar-di-rumah-yang-akan-kita-beli/#sthash.AkYIAkCg.dpuf


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved