Download: Aplikasi Kamera Stock Android 4.3 Dari Galaxy S4 Google Edition

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini


Download: Aplikasi Kamera Stock Android 4.3 Dari Galaxy S4 Google Edition

Google kemarin resmi mulai membuka pemesanan untuk 2 buah handset flagship dari Samsung & HTC edisi khusus, yaitu Galaxy S4 dan HTC One Google Edition. Kedua handset yang beredar khusus untuk kawasan AS ini ditengarai menggunakan Android 4.3, dan hal tersebut tampak dari tampilan baru dari sejumlah fitur di dalamnya seperti fitur kamera, animasi ketika booting, serta wallpaper baru yang berbeda dengan rilisan Android 4.2.2.

Seperti biasa ketika Google merilis sebuah Android versi terbaru, selalu saja ada developer yang berbaik hati dan membocorkan sejumlah fitur baru di dalamnya ke internet. Yang paling menyita perhatian adalah aplikasi kamera dalam stock Android 4.3, dimana Google kini menghadirkan sebuah fitur baru yaitu on-screen settings yang hadir dalam bentuk setengah lingkaran untuk mempermudah Anda dalam melakukan setting ulang ketika memotret. Anda juga akan bisa menggunakan tombol volume sebagai tombol shutter. Fitur lain masih sama, termasuk fungsi Photo Sphere.

Jika Anda tertarik untuk mencobanya, aplikasi tersebut bisa Anda download via Android.hdblog.it. Namun perlu diingat bahwa jika Anda menginstall aplikasi ini di perangkat Nexus, maka aplikasi ini akan langsung menggantikan aplikasi kamera beserta gallery. Untuk instalasi di perangkat non-Nexus, aplikasi ini akan hadir sebagai aplikasi lain dari aplikasi kamera Anda. Sejumlah pengguna kabarnya mengeluh bahwa fitur Photo Sphere malah hilang setelah mereka menginstall aplikasi ini.






via http://android.gopego.com/2013/06/download-aplikasi-kamera-stock-android-baru-dari-galaxy-s4-google-edition


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved