Sony Segera Rilis Layanan 'My Xperia' Untuk Lacak Xperia Yang Hilang

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Sony Segera Rilis Layanan 'My Xperia' Untuk Lacak Xperia Yang Hilang
Sony bulan ralu mengumumkan bahwa mereka siap meluncurkan sebuah layanan baru bernama ‘My Xperia’ untuk membantu para pemilik Xperia dalam melacak smartphone mereka yang hilang, terselip atau tertinggal di suatu tempat. Setelah melewati tahapan beta testing selama beberapa bulan, Sony kini resmi mengumumkan bahwa layanan tersebut akan segera hadir secara global beberapa minggu lagi.

Sistem ini akan memberikan kemampuan pengendalian secara remote untuk produk-produk Xperia yang diproduksi tahun 2012 dan 2013 saja. Layanan ini jelas menunjukkan sebuah itikad baik dari perusahaan sekelas Sony untuk membantu para pengguna produknya dalam melindungi perangkat milik mereka.

Begitu layanan ini resmi hadir di masing-masing kawasan, maka tiap pengguna Xperia akan mendapatkannya dalam wujud sebuah aplikasi baru yang muncul di bagian settings. Beberapa hal yang bisa Anda lakukan lewat aplikasi ini meliputi:

- mengaktifkan sebuah alarm peringatan secara remote untuk menarik perhatian orang-orang. Fitur ini akan menghiraukan silent mode dan langsung menyalakan display
- mengakses peta lokasi dari perangkat Anda via myxperia.sonymobile.com
- mengunci ponsel agar info-info dan data di dalamnya tetap aman, serta melakukan ping untuk sebuah pesan yang lengkap dengan informasi detil tentang kontak
- menghapus SELURUH data di SD card maupun penyimpanan internal
Fitur-fitur yang dihadirkan memang terhitung terbatas jika dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi serupa dari para developer pihak ke-3, namun layanan ini memiliki keunggulan yaitu mampu lebih terintegrasi langsung pada masing-masing Xperia. Kita nantikan kehadirannya di Indonesia!




via http://android.gopego.com/2013/07/sony-segera-rilis-layanan-my-xperia-untuk-lacak-xperia-yang-hilang


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved