Update: BBM for Android & iOS Rilis Maksimal Awal September 2013

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Update: BBM for Android & iOS Rilis Maksimal Awal September 2013
Sekalipun mendapat sambutan yang kurang hangat di AS, BlackBerry masih menjadi sebuah brand yang sangat digemari di berbagai negara lain, terutama di Indonesia.

Rencana perilisan aplikasi BlackBerry Messenger alias BBM untuk platform iOS dan Android telah terbukti mampu menarik perhatian yang sangat besar, dan salah satu contohnya adalah beredarnya sebuah aplikasi BBM palsu di Play Store yang telah didownload oleh ratusan ribu pengguna. Hal tersebut tampaknya merupakan efek dari molornya jadwal perilisan aplikasi BBM di iOS & Android, yang awalnya dijadwalkan rilis pada hari Kamis, 27 Juni 2013.

Kini muncul kabar dari CEO BlackBerry Thorsten Heins sendiri yang mengatakan bahwa BBM for iOS & Android akan siap dirilis sebelum musim panas 2013 berakhir. Tidak ada informasi lebih lanjut tentang rencana tersebut. Entah apakah keputusan untuk merilis di periode tersebut diambil karena BlackBerry ingin menggenjot penjualan seri Z10, Q10 dan Q5 terlebih dahulu sebelum akhirnya merilis BBM di platform lain.

Mengingat kini sudah masuk musim panas di AS dan Kanada dan periode tersebut umumnya berakhir pada minggu pertama bulan September, maka penantian Anda hanya tinggal menunggu 2 bulan saja (maksimal). Nantikan update terbaru seputar jadwal perilisan BBM for iOS & Android.

via http://android.gopego.com/2013/06/update-bbm-for-android-ios-rilis-maksimal-awal-september-2013


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved