NapAnywhere: Bantal leher untuk membuat tidur anda di pesawat lebih nyaman

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Namanya tidur kalau bukan di ranjang, pasti kurang nyaman, apalagi di pesawat, mobil maupun bis, sudah pakai bantal leher (neck pillow), tetap saja ketika bangun leher kadang sakit sekali. NapAnywhere adalah bantal khusus untuk tidur dimanapun yang menjanjikan kenyamanan dan leher tidak akan sakit ketika bangun.

Disainnya yang berbeda dengan bantal leher ini diklaim bisa menopang kepala anda dengan baik sehingga sekalin tidak akan membuat leher anda sakit, tidur siang anda tentu akan lebih nyenyak. NapAnywhere juga mudah dibawa karena ketika sedang tidak digunakan bantal ini akan berbentuk seperti sebuah lingkaran yang tipis.
NapAnywhere juga menyertakan sebuah tali untuk diikatkan ke bagian tubuh agar bantal ini tidak bergerak sehingga posisi tidur anda dijamin tidak akan berubah sehingga bisa membuat anda tidak nyaman.
Kalau dana sudah terkumpul maka NapAnywhere akan dijual dengan harga US$ 44 (sekitar Rp. 400.000).
- Via: http://www.otakku.com/2013/07/16/napanywhere-bantal-leher-untuk-membuat-tidur-anda-di-pesawat-lebih-nyaman/#sthash.vcwl7oNn.dpuf


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



2 komentar:


Indoor or Outdoor Cushion on 10 Februari 2015 10.23 mengatakan...

Wah bantal atau cushion ini kelihatannya nyaman yah. Tapi apa bantal ini cuman buat pas di pesawat saja? Gak bisa di mobil atau yang lain? Jadi bantal leher mobil gitu.

pillow indonesia 2015 on 10 April 2015 17.20 mengatakan...

Bantal leher untuk di pesawat saja ada yang jual yah. Kreasi manusia itu mantap yah, bisa jadi uang.

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved