BBM untuk Android dan iOS akan Tersedia di Bulan September

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Sebagaimana diketahui, CEO BlackBerry yaitu Thorsten Heins beberapa waktu yang lalu telah mengungkapkan bahwa aplikasi BlackBerry Messenger akan segera tersedia untuk platform Android dan iOS di musim panas tahun 2013. Namun demikian hingga musim panas 2013 yang saat ini sudah berlangsung, aplikasi tersebut belum diumumkan oleh pihak BlackBerry sehingga memunculkan beberapa pertanyaan kapan tepatnya waktu peluncuran aplikasi terpopuler di BlackBerry tersebut akan dilaksanakan.

Beruntung, sebuah kabar terlontar dari Sunil Lalvani, Managing Director dari BlackBerry India yang mengatakan bahwa aplikasi tersebut akan dihadirkan pada bulan September. Menurutnya, layanan tersebut akan tersedia untuk Android tetap di musim panas ini namun dalam versi musim panas di Amerika Utara yang berlangsung hingga bulan September. Menurut Lalvani, aplikasi tersebut akan dirilis sebelum akhir September, sehingga akan benar-benar mendekati akhir musim panas, karena musim panas di Amerika bagian Utara berlangsung hingga 21 September.

Lalvani tidak menyebutkan mengenai aplikasi BBM untuk iOS. Oleh karena itu bisa jadi aplikasi tersebut tidak akan dirilis bersamaan dengan platform Android, meskipun hingga saat ini belum ada informasi terkait rencana kemunduran rilis aplikasi tersebut di iOS.

Perilisan BlackBerry Messenger di luar platform BlackBerry ditanggapi beragam oleh publik. Sebagian menganggap hal tersebut sebagai langkah jitu untuk menambah penetrasi dan nilai BlackBerry, sementara pihak lain menilai bahwa dengan perilisan tersebut maka BlackBerry akan semakin kurang diminati karena orang tidak perlu memakai handset BlackBerry untuk memperoleh layanan berbagi pesan tersebut dengan pengguna handset lain.

via Phone Arena, GSMArena
http://www.teknoup.com/news/25180/bbm-untuk-android-dan-ios-akan-tersedia-di-bulan-september/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved