Tak Ingin Aktivitas Internet Anda Dipantau Intelijen AS? Tinggalkan Google & Facebook

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Tak Ingin Aktivitas Internet Anda Dipantau Intelijen AS? Tinggalkan Google & Facebook
Kontroversi tentang diungkapnya aktivitas pengintaian internet oleh biro intelijen AS telah menjadi sebuah kabar yang paling banyak dibahas saat ini. Yang menakutkan, biro intelijen AS tak hanya mengintai para pengguna internet di AS saja, tapi juga para pengguna internet di seluruh dunia.
Jerman adalah salah satu negara yang paling geram dengan tindakan tersebut. Menteri Dalam Negeri Jerman Hans-Peter Friedrich hari Rabu kemarin langsung menyarankan agar para pengguna mulai meninggalkan layanan internet yang berasal dari AS, terutama Google & Facebook.

Siapapun yang khawatir bahwa kegiatan komunikasi mereka sedang diintai (oleh intelijen AS) hendaknya berhenti menggunakan layanan telekomunikasi/internet apapun yang menggunakan server yang berlokasi di AS,” kata Friedrich. Friedrich juga mengatakan bahwa sebuah delegasi yang terdiri dari beberapa pejabat kenegaraan Jerman siap terbang ke AS minggu depan untuk membicarakan masalah tersebut.

Lalu bagaimana dengan Indonesia? Well, salah satu perusahaan operator seluler terbesar Indonesia kebetulan merupakan rekanan dari Amdocs, yang kebetulan juga pernah tersangkut kasus penyadapan di AS. Mungkinkah biro intelijen AS mengintai aktivitas internet para pengguna di Indonesia lewat perusahaan ini? Waspadalah!

via http://social-media.gopego.com/2013/07/tak-ingin-aktivitas-internet-anda-dipantau-intelijen-as-tinggalkan-google-facebook


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


Katalog ilmu on 12 Oktober 2013 15.49 mengatakan...

info yg menarik gak ^_^ di up date terus
blog nya di tunggu info keren2x nya

ijin buat coamnet ya gan

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved