5 eBook Apps Terpopuler untuk Android

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

5 eBook Apps Terpopuler untuk Android 
Ponsel dan tablet Android merupakan perangkat yang sangat tepat untuk membaca ebook. Anda bisa mendapatkan aplikasi eReader gratis baik untuk Android smartphone maupun tablet dari sumber utama seperti Amazon, Barnes & Noble dan Kobo. Anda juga dapat membaca eBook yang Anda download dari online store lain. Berikut ini adalah 5 aplikasi ebook terbaik dan terpopuler untuk Android:

 1. Amazon Kindle Android App

Aplikasi Kindle untuk Android memungkinkan Anda membaca semua Kindle eBooks di perangkat Android. Kindle eBook tetap bisa Anda baca meski tanpa menggunakan sebuah Kindle eReader. Jika Anda memiliki Kindle, Anda dapat membaca eBook baik di Kindle atau Android smartphone/tablet. Untuk memantau sampai di mana Anda telah membaca sebuah ebook, secara otomatis akan disinkronisasi antara Android device yang Anda pakai menggunakan teknologi ‘Whispersinc’ milik Amazon. Seperti Kindle dan aplikasi Kindle lainnya, Anda dapat akses konten gratis dan download eBook seharga $9,99.

Amazon Kindle Android App bisa dijalankan pada devices yang setidaknya menjalankan Android 1.6 sementara ebook yang bisa dibaca adalah Amazon Kindle eBooks dalam AZW format yang dijual di Amazon.com.

 2. Barnes & Noble Nook Android App

Android Nook App dari Barnes & Noble memungkinkan Anda untuk membaca semua Nook ebooks di Android device tanpa harus memiliki sebuah Nook eReader. Nook system didesain cukup unik sehingga akan bisa membuat Anda meminjamkan konten menggunakan sofware LendMe milik Barnes & Noble. Anda juga bisa membaca contoh Nook books secara gratis sebelum memutuskan membeli.

Aplikasi ereader milik Barnes & Noble support Android OS 1.6/+. Jika Anda tertarik memakai Nook app maka ebooks harus berasal dari Nook Store.


 3. Sony Reader Android App

Sony Reader Android app diberikan langsung saat Anda membeli 3 judul novel klasik dan tiga petikan dari bestselling eBooks. Anda bisa sinkronisasi bookmarks dan highlights ke Reader Daily Edition (PRS-950SC with firmware 2.0). Seperti aplikasi lain Anda juga bisa membaca Sony Reader eBooks tanpa harus memiliki Sony Reader.

Sony Reader Android App bisa dijalankan di device dengan Android OS 2.2/+. Jika Anda ingin membaca Sony Reader eBooks di Android device, ebook bisa didapat melalui Sony Reader Store.


4. Kobo eReader Android App
Dengan Kobo Android App Anda bisa membeli ebook langsung dari dalam aplikasi atau download langsung ke ponsel Android. Semua judul dan pengarang favorit Anda disediakan oleh Kobo. Aplikasi ini bisa dijalankan di Android OS 1.6/+ devices.




5. Aldiko Android App
Aldiko Android App merupakan alternatif selain aplikasi yang diberikan oleh penerbit buku dan perusahaan besar di atas. Dengan Aldiko Android Anda bisa membeli ebook dari semua ritel ebook yang menjual ebook dengan format Adobe PDF atau EPUB. Anda bisa download ebook langsung ke Android device tanpa perlu menggunakan komputer. Selain itu Anda juga bisa import konten Anda sendiri dan membuat katalog ebook pribadi.

Aldiko Android App bisa dipakai di semua Android devices yang menjalankan Android 2.1/+. Format ebook yang bisa dibaca oleh Aldiko adalah Adobe-DRM ePub dan PDF baik non-encrypted ePun maupun PDF. 

via http://gpgo.in/emE


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved