Infografis: Bagaimana Rupa Mr. Android?

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Infografis: Bagaimana Rupa Mr. Android? 
BlueStacks, tim yang bekerja di balik Android app player for Windows, telah rilis sebuah laporan riset yang mereka beri judul “Mr. Android”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui siapa saja pengguna Android devices dan seperti apa jadinya jika semua pengguna Android itu dikompilasi dalam satu bentuk manusia.

Dalam risetnya BlueStacks menggabungkan data dari Nielsen Media Research dan survei yang mereka lakukan terhadap 145.000 pengguna Facebook. Dari semua data itu kemudian BlueStacks menciptakan figur yang menggambarkan bagaimana rupa pengguna Android, lengkap dengan jenis pakaian yang umumnya dipakai oleh Android user.

Di dalam infografis Mr. Android juga disertakan negara asal Android user, kebiasaan telepon dan banyak kategori lain. Dari gambar Mr. Android yang berhasil tercipta diketahui 18% dari pengguna Android memiliki ukuran kepala besar, 62% suka memakai jeans dan 63% adalah mereka yang telah memiliki pasangan tapi tidak terikat dalam pernikahan.

Data untuk menciptakan infografis Mr. Android ini dibuat pada periode 12 - 19 Desember 2011. Dan seperti inilah wujud Mr. Android:




Source 
via http://android.gopego.com/full/2011/12/infografis-bagaimana-rupa-mr.-android


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved